Kembali Dekat Dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Dipastikan Cuma Berteman Dekat

Tim Editor

Jennifer Lopez dan Ben Affleck, (Dok: Kolase Instagram)

ERA.id - Putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez dikabarkan kembali dekat dengan mantannya, Ben Affleck. Sayang, kedekatan mereka kali ini dipastikan hanya sebatas teman dekat saja.

Rumor tentang asmara yang kembali terjalin di antara Jennifer Lopez dan Ben Affleck muncul setelah foto-foto Ben tersebar lewat Page Six. 

Menurut laporan Page Six, Affleck terlihat mengunjungi kediaman Lopez setelah mengumumkan perpisahannya dengan Alex. Affleck diketahui dijemput menggunakan mobil Escalade SUV yang diduga milik Lopez.

"Keamanan menjemputnya di lokasi terdekat dan menurunkannya setelah menghabiskan beberapa jam di rumahnya," kata seorang sumber ke Page Six, Senin (3/5/2021). 

Bukan hanya sekali, pemeran Batman itu diketahui sudah tiga kali berkunjung ke rumah mantan tunangannya itu setelah kembali ke Los Angeles. Ia tercatat datang ke rumah JLo pada tanggal 22, 29, dan 28 April 2021. 

Wanita yang dikenal dengan nama JLo itu tercatat memiliki hubungan yang baik dengan para mantannya. Bahkan tak sedikit mantannya yang menjadi sahabat, terutama Marc Anthony. 

"JLo menegaskan untuk memiliki hubungan yang ramah terutama dengan Marc, karena dia adalah ayah dari anak-anaknya," ungkap seorang sumber ke ET.

Sayangnya kedekatan mereka itu dipastikan oleh seorang sumber hanyalah sebatas teman dekat saja. Keduanya tidak kembali menjalin hubungan setelah membatalkan pertunangan mereka di tahun 2004. 

"Saat ini mereka hanya memiliki pertemanan. Mereka saling mengagumi secara profesional, menghargai dan merasa nyaman satu sama lain," kata seorang sumber. 

Bulan lalu, Ben Affleck sempat memberikan pujian dengan tulus untuk Jennifer Lopez. Pujian itu disampaiakan oleh Affleck selama wawancara dengan InStyle. 

Kala itu Affleck memuji JLo terkait kinerjanya di industri musik. Ia bahkan tak segan untuk mengagumi mantan tunangannya itu. 

"Saya tidak tahu apakah orang mengetahuinya atau tidak, tetapi hal yang paling mengesankan tentang dia (dan itu adalah daftar yang panjang) adalah etos kerjanya yang luar biasa," kata Affleck kala itu. 

Selain itu, menurut Affleck, JLo memiliki kerendahan hati yang luar biasa sehingga membuat dirinya sadar akan kerja keras dan usaha yang lebih baik lagi setiap harinya. 

"Saya pikir saya memiliki etos kerja yang baik, tetapi saya benar-benar merasa rendah hati dan terpesona oleh komitmennya hari demi hari," ungkapnya. 

Sementara itu, JLo juga pernah mengakui patah hati terbesar dan pertamanya di dalam hidup ialah saat putus dengan Ben Affleck. Kala itu ia merasa hancur berkeping-keping. 

"Rasanya hatiku telah terkoyak dari dadaku," kata JLo. 

Untungnya patah hati itu tidak berlangsung lama. Jennifer Lopez segera menemukan pengganti Affleck yang tak lain adalah Marc Anthony. 

"Saya mencari kenyamanan pada orang lain, mencoba menemukan seseorang yang dapat membuat saya merasa dicintai dan diinginkan di saat-saat paling sepi saya," ungkapnya

"Dan saat itulah Marc muncul kembali dalam hidupku," tutupnya. 

Tag: ben affleck Jennifer Lopez Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Bagikan: