Rajin Minum Susu Hamil dan Pamer ke Pacar Bulenya, Lucinta Luna Beri Nama Anaknya Kelak Fatah dan Fatimah

Tim Editor

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

ERA.id - Seolah untuk memperkuat bahwa dirinya tengah hamil, Lucinta Luna kini minum susu hamil. Sebelumnya, Lucinta Luna juga memamerkan hasil test pack dengan dua garis biru. Ia juga mengaku telat menstruasi sejak April kemarin.

Lucinta Luna mengklaim dirinya tengah hamil dari pacar bulenya itu. Kini, Lucinta Luna mengunggah video dirinya tengah melakukan video call dengan pacar bulenya tersebut. Artis berusia 31 tahun itu menunjukkan dirinya sedang minum susu ibu hamil. 

Unggahan Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

"Papa ur son everyday suruh minum susu baby ur hamil for me," tulis Lucinta Luna pada Senin (3/5/2021).

Dengan menggunakan bahasa Inggris yang terbata-bata, Lucinta Luna meminta pertanggungjawaban dari pacar bulenya itu sembari mengaduk-aduk susu hamilnya. 

"Just ngaduk-ngaduk now, this drink for pregnant your son. Off course, setiap hari, every day, every night, i drink," ucap Lucinta Luna. 

Pria bule itu mengeluarkan ekspresi datar dan meminta Lucinta Luna untuk kuat akan kehamilannya. Lucinta juga meminta sang pria bule untuk datang segera. Namun, pria itu tidak langsung mengiyakan dan akan memeriksa jadwalnya terlebih dahulu. 

Melalui unggahan Instagram Story-nya, ada seorang netizen yang bertanya kepada Lucinta Luna untuk menamai anaknya siapa jika sudah lahir tiba. Lucinta menegaskan dirinya ingin memiliki anak kembar yang dinamai Fatah dan Fatimah.

Unggahan Lucinta Luna (Foto: Instagram Story/@lucintaluna_manjalita)

"Kak, anaknya nanti mau dinamain apa?," tanya seorang netizen.

"Kalau kembar cewek cowok, Ratu kasih nama Fatah dan Fatimah," jawab Lucinta Luna. 

Unggahan selanjutnya, ada seorang netizen yang percaya jika Lucinta Luna perutnya hanya buncit bukanlah hamil. Namun, mantan kekasih Abash ini meminta netizen itu agar bisa membedakan mana hamil dan perut buncit.

"Itu buncit ratu," tulis netizen tersebut.

"Bisa bedain nggak sih antara buncit dan hamil????," jawab Lucinta Luna.

Ada pun netizen yang penasaran siapa pria yang bisa menghamilinya. Lucinta Luna dengan tegas menjawab jika ayah dari janin yang dikandungnya itu adalah seorang manusia bukan jin.

"Kak bapaknya siapa kak pengen ta," tanya seorang netizen.

"Bapaknya manusia lah masa jin???," jawab Lucinta Luna.

Tag: lucinta luna Lucinta Luna hamil

Bagikan: