Lucinta Luna Pamer Test Pack Positif, Dokter: Belum Tentu Hamil, Ada Kemungkinan Kanker Testis

Tim Editor

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

ERA.id - Baru-baru ini, Lucinta Luna menghebohkan publik di media sosial karena mengaku tengah hamil. Dalam akun Instagram pribadinya, artis berusia 31 tahun itu membagikan video call dengan pria bule yang disebut ayah calon anak yang ia kandung.

Sebelumnya, Lucinta Luna juga memamerkan hasil test pack yang dinyatakan dirinya positif. Bahkan, Lucinta masuk ke dalam kamar mandi dan muntah terus-menerus. Ia juga mengklaim dirinya telat datang bulan.

Tak hanya netizen, kabar Lucinta Luna mendapatkan tanggapan dari seorang dokter. Melalui akun TikTok-nya, Dokter Arifandi Sanjaya mulanya mengucapkan selamat atas kehamilan Lucinta Luna.

"Selamat buat Mbak Lucinta Luna atas kehamilannya," kata Dokter Arifandi melalui akun TikTok @badassdoctor, dikutip Rabu (5/5/2021).

Dokter Arifandi mengatakan hasil positif testpack bisa dialami siapa saja, baik perempuan, pria, bahkan transgender. Ia menyatakan testpack positif bisa disebabkan karena kenaikan hormon Beta-HCG hingga mengundang beberapa penyakit.

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

"Sebenarnya test pack positif itu ada hubungannya dengan kenaikan hormon Beta-HCG, di mana hormon Beta-HCG juga bisa terbentuk pada pria di beberapa penyakit-penyakit tertentu," papar Dokter Arifandi.

Sang dokter juga memperingatkan Lucinta Luna bahwa hasil test pack positif bisa jadi menandakan penyakit kanker testis. Ia juga menghimbau bagi pria untuk lebih berhati-hati.

Pernyataan Dokter Arifandi (Foto: TikTok/@badassdoctor)
Pernyataan Dokter Arifandi (Foto: TikTok/@badassdoctor)

"Salah satunya adalah kanker testis. So, buat teman-teman cowok yang iseng-iseng test pack ternyata hasilnya positif, be careful," lanjutnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri respon dari netizen. Banyak netizen yang setuju dengan pernyataan dari Dokter Arifandi.

“Akhirnya ada yang speak up hahaha. Aku dari awal pas tahu hasilnya lucin positif auto mikir-mikir, dia kanker? Apa ada hubungannya sama kebotakan dia,” kata akun @un_***

"So buat teman-teman cowok yang iseng nyoba testpack dan hasilnya positif 'Be Carefull'," tulis akun @uusir****

"Dapat ilmu ini.. thank u dok. Selamat buat Lucinta hamil kankernya," timpal akun @tham*****

Tag: lucinta luna Lucinta Luna hamil Dokter Arifandi

Bagikan: