Viral Video David Beckham Ucapkan Selamat Idulfitri untuk Indonesia

| 14 May 2021 12:40
Viral Video David Beckham Ucapkan Selamat Idulfitri untuk Indonesia
David Beckham (Foto: IG @davidbeckham)

ERA.id - Warganet kini sedang dihebohkan dengan video David Beckham yang mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri khusus untuk Indonesia. Video suami Victoria Beckham ini semakin viral usai diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. 

Pada video tersebut, David memberikan ucapan selamat sekaligus mendoakan agar seluruh orang yang merayakan Idulfitri di Indonesia bisa merayakannya dengan aman dan dalam keadaan baik bersama keluarga. 

"Hey semua! David di sini. Untuk semua teman-teman di Indonesia, semoga kamu bisa merayakan Idulfitri dengan aman dan terjaga bersama keluarga dan orang-orang tersayang," ujar David dengan menggunakan bahasa Inggris. 

Lebih lanjut, mantan pesepak bola asal berusia 46 tahun itu juga menyampaikan ucapan selamatnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin," lanjut David.

Video ucapan selamat Idulfitri David Beckham ini langsung menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang merasa senang dan memuji David atas sikap toleransi beragama yang ditunjukkannya.

"Abang gue emang paling baik dah," kata salah satu warganet.

"Terharu aku tuh, terima kasih David," ujar akun lainnya. 

"Indahnya toleransi dari David," sambung yang lainnya. 

Sementara itu, video ini merupakan bagian dari iklan perusahaan layanan investasi dan asuransi Indonesia, AIA, yang menggunakan David Beckham sebagai brand ambassador mereka. 

Rekomendasi