Dianggap Tiru Gaya Rambut Amanda Manopo, Ayu Ting Ting Geram: Masalah Rambut Pendek?

| 25 May 2021 11:23
Dianggap Tiru Gaya Rambut Amanda Manopo, Ayu Ting Ting Geram: Masalah Rambut Pendek?
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Belakangan ini, pedangdut Ayu Ting Ting menjadi perbincangan lantaran sikapnya kepada pengemis. Pelantun 'Geboy Mujair' ini disebut sebagai artis paling terpelit karena tidak memberikan uang kepada pengemis sama sekali.

Usai disebut sebagai artis paling terpelit, kini Ayu Ting Ting kembali mendapatkan hujatan netizen. Hal ini karena gaya rambut janda anak satu itu yang dituding mengikuti gaya rambut Amanda Manopo.

Hal ini terungkap dari sesi Q&A melalui tayangan Lapor Pak yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official pada Senin (24/5/2021). Ayu Ting Ting menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Ada seorang netizen yang mengajukan salah satu pertanyaan untuk Ayu Ting Ting. Netizen itu merasa gaya rambut pedangdut berusia 28 tahun itu mirip Amanda Manopo.

Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Trans7 Official)
Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Trans7 Official)

“Sekarang rambutnya ngikutin Amanda Manopo,” kata Ayu Ting Ting sembari baca pernyataan dari netizen, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official pada Selasa (25/5/2021).

Melihat pertanyaan tersebut, Ayu Ting Ting jadi geram dan memberikan jawaban menohok untuk netizen. Mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini mempertanyakan apakah masalah dirinya bergaya rambut pendek.

“Emang iya, kenapa? Masalah rambut pendek?,” jawab Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting heran mengapa banyak netizen yang mempermasalahkan gaya rambutnya yang pendek.

“Yang lain pada rambut pendek, lu nggak bilang ngikutin Amanda Manopo? Kenapa giliran gue dibilang ngikutin?,” tutur Ayu Ting Ting.

Mengaggumi Amanda Manopo yang cantik dan namanya sedang naik daun, Ayu Ting Ting tak mempermasalahkan gaya rambutnya dibilang mirip pemain sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Andin.

"Amanda cantik, lagi naik juga namanya. Kenapa nggak?" tanya Ayu Ting Ting.

Rekomendasi