Tes Kepribadian: Seperti Apa Bentuk Telingamu? Pilihanmu Ungkap Karaktermu Sesungguhnya

Tim Editor

Tes Kepribadian (Foto: Her Women Working)

ERA.id - Menurut Astrologi Tionghoa, bentuk telinga bisa menjadi indikator keberuntungan. Setiap orang memiliki ukuran dan bentuk telinga yang cukup berbeda dari satu dengan yang lainnya. 

Dilansir dari Her Women Working pada Selasa (25/5/2021), untuk mengetahui karakter dan kepribadian seseorang dari telinga, ikuti tes ini yuk. Pertama-tama, pahamilah bagaimana bentuk telingamu. Lalu, lihat bagaimana karaktermu yang sesungguhnya jika dilihat dari bentuk telinga.

Tes Kepribadian (Foto: Her Women Working)
Tes Kepribadian (Foto: Her Women Working)

1. Telinga bentuk persegi

Sama seperti bentuk telinganya, orang dengan telinga persegi sangat kreatif dan imajinatif. Kamu orang yang cerdas dan memberi nilai tambah dengan dunia di sekitarmu. Kamu juga sensitif dan tahu bagaimana berempati dengan orang lain karena pernah merasakan sakitnya. 

Kamu adalah pendengar setia dan kerap menjadikan pengalaman orang lain menjadi pembelajaran bagimu. Kamu menjaga tembok tetap tinggi dan punya standar yang lebih tinggi. Kamu tidak mengizinkan orang untuk masuk begitu saja dalam hidupmu. Itu mungkin karena tidak semua orang pantas mendapatkannya dan kamu mengetahuinya. Tetapi ketika mereka menjadi bagian dari hidupmu, mereka mungkin berubah untuk kebaikan.

2. Telinga bentuk runcing

Kamu adalah pengamat dan pengamat yang tajam, artinya kualitas inheren untuk menganalisis sifat seseorang atau situasi. Sehingga, kamu memiliki gagasan tentang niat dan konsekuensinya. Kamu bisa menjadi sedikit sulit untuk dihadapi dalam suatu hubungan karena kamu perfeksionis dan ingin semuanya baik-baik saja.

Sehingga terkadang, kamu lupa bahwa kebaikanmu maupun orang lain tidak akan bisa selalu benar. Tetapi kepekaan tajam kamu selalu membantumu menjadi teman dan manusia yang baik.

3. Telinga bentuk sempit

Jika kamu memiliki telinga yang sempit, itu berarti kamu adalah orang yang dalam. Kamu bijaksana dan tidak suka mengatakan hal-hal yang tidak berarti apa-apa. Kamu mungkin tampil sebagai seorang introvert karena kamu tidak suka terlibat dalam obrolan ringan. 

Tetapi ketika dengan orang yang tepat, pembicaraanmu akan sulit untuk dihentikan. Kamu dapat berbicara tentang kehidupan, cinta, karier, dan hal-hal mendalam selama berjam-jam. Oleh karena itu, kamu cenderung menarik orang yang memiliki minat yang sama denganmu.

4. Telinganya bentuk menjulur keluar

Kamu orang yang unik dan ramah. Kamu mungkin memiliki beberapa teman baik yang memahamimu apa adanya. Pada gilirannya, mereka juga akan mendapatkan teman yang membuatnya merasa diterima. Namun, keanehan kamu terkadang membuatmu kesepian, karena hanya sedikit orang yang benar-benar memahamimu. Tetapi pada akhirnya, kamu akan menarik orang yang tepat, berkat kebiasaan jujurmu.

5. Telinga bundar

Pemilik telinga ini adalah orang yang setia dan sensitif, orang langka yang sulit ditemui di era modern. Kamu bisa mengambil hati untuk seorang teman sejati dan mengharapkan kesetiaan yang sama dari orang-orang di sekitarmu. Meskipun ini berarti bahwa kamu akan mengelilingi dirimu dengan orang-orang yang berempati dan setia. Ini juga bisa berarti bahwa pengkhianatan sekecil apa pun dapat membuatmu marah dan mungkin merasa sulit untuk memaafkan orang lain.

6. Cuping telinga berbeda

Jika kamu memiliki cuping telinga yang berbeda, berarti kamu memiliki hati yang besar, murah hati, hangat dan ramah. Selain itu, kamu tidak hanya memahami masalah orang, tetapi juga mencoba mencari solusi untuk mereka. Tetapi kamu bisa menjadi introvert dan pendiam yang membuat kamu menjadi jauh dengan orang-orang disekitarmu. Sehingga, hanya memiliki sedikit teman. 

7. Telinga yang lebar

Orang dengan telinga lebar biasanya suka menjalani kehidupan yang santai. Kamu tidak keberatan melepaskan segala sesuatunya dan menghadapi situasi yang datang. Kamu tidak stres pada hal-hal yang tidak membutuhkan perhatian segera. Namun, sikapmu ini mungkin membuat kamu berada dalam keadaan sulit yang bisa dihindari. Tetapi berkat sifat sosial dan hangatmu, kamu memiliki banyak teman yang mendukungmu saat membutuhkannya.

Tag: tes kepribadian telinga Feng Shui Tes kepribadian gambar kepribadian

Bagikan: