Agnez Mo Pamer Tato Bikin Auto Ngezoom, Edric Tjandra: Itu Barcode Masih Nempel di Paha

Tim Editor

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

ERA.id - Kehidupan penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo berhasil menjadi sorotan publik. Tak hanya kehidupan asmara atau karir, penampilan terbaru Agnez Mo selalu diperbincangkan netizen. 

Belum lama ini, Agnez Mo berhasil menghebohkan publik. Sebab, mantan kekasih Wijaya Saputra ini memamerkan tato di salah satu bagian tubuhnya. 

Melalui unggahan Instagram pribadinya, pelantun "Coke Bottle" ini terlihat cantik mengenakan balutan baju seksi warna hitam. Ia terlihat stunning dalam penampilannya ini. 

Dalam potretnya itu, Agnez Mo memperlihatkan ekspresi senyum. Melalui keterangannya, penyanyi berusia 34 tahun ini menyisipkan emoji cinta dan mengungkapkan selamanya selalu bersyukur.

Tato di paha Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)
Tato di paha Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

"#AGNEZMO forever grateful (selamanya bersyukur)," tulisnya, dikutip Senin (31/5/2021).

Bukan karena caption-nya, banyak publik yang salah fokus dengan tato di paha Agnez Mo. Salah satu publik figur yang gagal fokus dengan tatonya adalah Edric Tjandra. Ia menyebut tato milik pemain sinetron Pernikahan Dini ini sebagai barcode. 

"Neng itu barcodenya masih nempel di paha," kata Edric Tjandra.

Tak hanya Edric Tjandra, netizen lainnya juga salah fokus dengan tato di paha Agnez Mo. Mereka mengaku melakukan zoom dibagian paha Agnez Mo.

"Yang zoom paha Agnez, fix kita 1 server," tulis akun @bunda****90

"Ngezoom pengen liat tulisan d tatonya, tapi tidak terbaca," kata akun @annisaq*****

"Apa cuman aku doang yg zoomin berkali-kali liatin tatto nya..tulisan apaan tu yak #kepo," timpal akun @tyah*****

Sebelumnya, Agnez Mo pernah memamerkan tato di pahanya. Dalam foto itu, Agnez Mo terlihat modis saat mengenakan boots tinggi dengan corak yang ramai serta hiasan bulu-bulu panjang berwarna kuning menjuntai dari pundak hingga punggungnya. 

Tato di paha Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)
Tato di paha Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

Ia tampil cantik dengan busana hitam yang mengekspos bagian pahanya. Sehingga, yang paling menjadi sorotan netizen adalah paha kanannya. Terlihat seperti tulisan memanjang, yakni tatonya.

Melalui keterangannya, Agnez Mo berpikir model tato baru apa yang ingin ditambahkannya. Ia menyematkan kalimat tersebut seraya dengan unggahan potret seksinya.

"Looking at this pic and thinking whats my next tattoo (Melihat foto ini dan berpikir apa tato saya selanjutnya)," tulis @agnezmo

Tag: agnez mo Agnez Mo tato baru agnez monica

Bagikan: