Meski Punya Ambisi Besar, 4 Zodiak Ini Tak Suka Kerja Keras dan Sangat malas

| 04 Jun 2021 05:58
Meski Punya Ambisi Besar, 4 Zodiak Ini Tak Suka Kerja Keras dan Sangat malas
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Akhir pekan atau liburan biasanya diisi dengan aktivitas menyenangkan seperti rebahan di sofa dengan piyama atau menonton film serial favorit. Tetapi ada juga beberapa orang yang suka melakukan hal-hal itu hampir setiap hari.

Mereka sangat menikmati jadi orang tidak produktif dan menumpuk lemak tubuh. Tak ada keinginan untuk bekerja keras atau dorongan diri sendiri untuk menjadi sukses. Padahal, mereka memiliki ambisi yang tinggi. 

Dilansir dari Pink Villa pada Jumat (4/6/2021), ada beberapa zodiak yang memiliki sifat seperti ini. Berikut 4 zodiak yang tak suka kerja keras dan sangat malas, meski ambisinya sangat tinggi.

1. Taurus

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Taurus tidak suka bekerja keras di kantor setiap hari dan menjalani kehidupan yang monoton. Mereka tidak memiliki temperamen memaksakan diri untuk bekerja keras. Taurus adalah anak raja yang dikelilingi kemewahan, tanpa harus bekerja keras demi mendapatkan itu.

2. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian. Mereka kreatif dan bersemangat, tetAapi belum tentu pekerja keras. Leo suka menjadi pusat perhatian, namun tidak ingin bekerja keras atau mendorong batas mereka untuk mendapatkannya. Leo berbakat dan menarik, tetapi rasa kemalasannya cenderung menutupi kualitas mereka.

3. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Sagitarius tidak ingin dibatasi atau dihalangi. Mereka ingin menjelajah, bepergian, dan bebas. Tentu, Sagitarius bekerja karena membutuhkan uang untuk berkeliling dunia. Tetapi, mereka tidak melakukan upaya ekstra untuk mengungguli rekan kerja atau menjadi karyawan terbaik tahun ini. Sagitarius hanya bekerja demi sebuah keharusan dan bukan karena pilihan.

4. Aquarius

Aquarius memiliki mimpi dan ambisi yang besar, tetapi cenderung kurang dalam implementasinya. Mereka punya rencana tapi tidak mau mengikutinya. Aquarius tajam dan cerdas, tetapi bukan pekerja keras atau pekerja yang berdedikasi. Maka dari itu, Aquarius tidak terlalu suka memotivasi diri sendiri untuk mencapai tujuan.

Rekomendasi