Foto Ibunya Dijadikan Konten TikTok dan Ditertawai, Atta Halilintar Marah

Tim Editor

Atta Halilintar (Foto: IG @attahalilintar)

ERA.id - Atta Halilintar baru saja mengungkapkan rasa marah dan kesalnya kepada salah satu pria pengguna TikTok, dengan nama @ballibong. Kemarahan Atta ini lantaran pengguna TikTok tersebut menggunakan potret ibunya, Lenggogeni Faruk dijadikan bahan candaan dan ditertawai.

Pada video yang diunggah ulang oleh Atta di akun Intagramnya itu, terlihat si pembuat konten menertawakan foto ibunya yang diedit seolah melakukan operasi plastik.

Pada video itu, foto ibu Atta muncul di awal, kemudian terdapat adegan kecelakaan yang ada di sinetron Suara Hati Istri dan adegan operasi plastik yang dijalani pemeran Zahra di sinetron tersebut. Setelah itu gambar terakhir muncul wajah penyanyi ternama Billie Eilish.

Video tersebut seolah-seolah menggambarkan wajah ibu Atta Halilintar yang berubah menjadi seorang Billie Eilish usai menjalani operasi karena kecelakaan.

Melihat video tersebut, Atta pun marah dan menanyakan maksud dari pria tersebut. Ia mengaku tidak terima jika ibunya dijadikan bahan candaan tak bermoral.

"Maksud lo apa ya mas? Canda bawa2 ibu saya? Tawain hijab ibu saya? Tawain ruang operasi maksudnya apa? GA LUCU BOSS. Ga terima saya," kata Atta Halilintar.

Unggahan suami dari Aurel Hermansyah ini pun langsung mendapat banyak komentar dukungan dari sesama publik figur lainnya. Mereka juga menyayangkan tindakan pria tersebut yang menggunakan orang tua menjadi bahan candaan.

"Org org TikTok kenapasih pdhl bisa loh bikin konten kreatif," kata Awkarin.

"Makin aneh. Mau viral begitu bgt mas!" ucap Ichal Muhammad.

"Lucu ga harus bawa-bawa orang tua. Orang tua siapapun harus dihormati," sambung Gustaf Ode.

Usai jadi bahan pembicaraan hangat netizen di media sosial, pemilik akun @ballibong itu diketahui saat ini sudah menghapus video tersebut. Ia bahkan kini sudah mengubah akun TikToknya menjadi mode privat.

Tag: atta halilintar tiktok Atta Halilintar marah ibunya dijadikan bahan candaan viral atta halilintar marah

Bagikan: