Rafathar Dibilang Tak Dididik Sopan Santun oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Mba Lala Angkat Bicara

Rafathar, Nagita, dan Raffi (Foto: IG @raffinagita1717)

ERA.id - Baru-baru ini anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad disebut warganet tak diberi pendidikan sopan santun yang baik oleh kedua orang tuanya. Hal ini berawal dari beredar video Rafathar yang tengah meluapkan kemarahannya kepada Baim Wong.

Menanggapi banyaknya hujatan dan pernyataan tidak benar yang dilontarkan kepada Rafathar dan orang tuanya, Shela Lala yang merupakan pengasuh Rafathar pun akhirnya memberikan pembelaannya. Lala mengaku sedih karena Rafathar yang masih anak-anak harus menerima bullyan yang kejam dari netizen.

"Malam ini ada yang ngetag aku lewat komen tentang video Rafathar yang marah-marah. Jujur aku sedih banget, sedih banget karena di situ Rafathar dibully habis-habisan," kata Shela Lala, lewat unggahan video di Instagram Storiesnya.

Sebagai salah satu orang terdekat Rafathar, Raffi dan Nagita, Lala merasa miris melihat sebagian besar warganet yang membully Rafathar adalah mayoritas ibu-ibu dan perempuan. Mereka mengatakan bahwa Rafathar anaknya suka marah dan tidak diajarkan sopan santun oleh orang tuanya.

"Bahkan mayoritas itu ibu-ibu dan perempuan yang ngebully di situ. Aku sedih banget karena di situ banyak banget yang bilang Rafathar itu anaknya marah-marah, enggak diajarin sopan santu sama orang tuanya. Aku sedih banget," ujar Lala.

Pengasuh yang sudah lama merawat Rafathar ini pun menyampaikan bahwa selama ini dia selalu melihat dan juga turut membantu Nagita dan Raffi dalam mendidik Rafathar, terlebih dalam hal sopan santun.

"Aku adalah orang yang ada, yang membantu bu Gigi. Aku yang tahu cara Aa Raffi dan bu Gigi mendidik Rafathar. Rafathar itu sangat dididik, apalagi dalam hal sopan santun," ungkap Lala.

Lala juga menegaskan kepada warganet untuk tidak langsung mengambil kesimpulan dari potongan video saja. Menurut Lala yang berada di tempat kejadian video tersebut direkam, Rafathar bisa marah kepada Baim Wong karena suami Paula Varhoeven itu sudah melakukan kesalahan beberapa kali kepada Rafathar.

"Mohon maaf nih mbak-mbak atau ibu-ibu, kalian itu melihat sepenggal dari video itu dan kalian bisa mengetik kayak gitu. Jujur itu sedih banget sih. Dan kalian juga bisa lihat di video itu, jujur aku mau nangis ya cerita ini, sedih. Anak kecil nggak ngerti apa-apa. Dia itu di situ posisinya itu pak Baim udah melakukan kesalahan berkali-kali," beber Lala.

Lebih lanjut, Lala pun berpesan kepada warganet untuk lebih bijak lagi dalam memberikan komentar. Ia mengatakan kepada warganet untuk tidak memberikan komentar apalagi yang menghujat jika tidak tahu bagaimana cerita yang sebenarnya.

"Tolong dong netizen, buat ibu-ibu kalau kalian nggak tahu ceritanya dan hanya sepenggal aja, please gak usah komen. Apalagi komen yang nyakitin kayak gitu. Kalau gak tahu ceritanya lebih baik keep silent, diam aja. Gak usah ngetik yang nggak berguna," pesan Lala.

Tag: Raffi Ahamd dan Nagita Slavina Rafathar Rafathar disebut tak dididik nagita slavina raffi ahmad

Bagikan: