Liam Payne dan Maya Henry Batalkan Pertunangan, Sebut Pilihan yang Terbaik

| 08 Jun 2021 11:45
Liam Payne dan Maya Henry Batalkan Pertunangan, Sebut Pilihan yang Terbaik
Liam Payne dan Maya Henry Putus (Instagram/maya_henry)

ERA.id - Liam Payne membawa kabar kurang menyenangkan tentang hubungannya dengan Maya Henry. Mereka memutuskan untuk membatalkan pertunangan sebagai keputusan terbaik bagi keduanya.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Liam bersama episode podcast terbaru, The Diary of a CEO bareng Steven Bartlett. Kala itu Liam ditanyai tentang statusnya saat ini dan dengan tegas mengatakan ia sedang lajang.

Dalam percakapan itu, pelantun "Strip That Down" itu mengatakan ia kecewa pada dirinya sendiri lantaran terus menyakiti orang lain. Hal itu pun cukup mengganggu dirinya sehingga ia tidak cukup pandai menjalin hubungan. 

"Saya merasa lebih dari apa pun pada saat ini, saya lebih kecewa pada diri sendiri karena terus menyakiti orang. Itu mengganggu saya. Saya hanya tidak pandai dalam menjalin hubungan," kata Liam, dikutip People, Selasa (8/6/2021).

Liam Payne dan Maya Henry Putus (Sumber: Instagram/maya_henry)
Liam Payne dan Maya Henry Putus (Sumber: Instagram/maya_henry)

Lalu, kata Liam, pada titik ini ia merasa tidak cukup baik dalam segala hal. Dirinya pun menegaskan perlu memperbaiki dirinya sendiri sebelum bersama dengan orang lain.

Terkait hubungan pertunangan yang batal dengan Maya, Liam menyebut ia tidak memberikan versi terbaik dari dirinya sendiri dan tidak menyukai hal itu.

"Saya tidak terlalu baik dalam hal itu jadi saya hanya perlu memperbaiki diri saya sendiri sebelum saya menempatkan diri pada orang lain. Dan saya merasa seperti itu di mana saya sampai dalam hubungan terakhir saya," ungkapnya.

Sayangnya Liam tidak membahas secara spesifik tentang apa yang terjadi dengan hubungannya dan Maya. Namun menurut Liam, keputusan untuk mengakhiri hubungannya adalah yang terbaik bagi mereka berdua.

"Saya tidak merasa baik untuk melakukan apa yang saya lakukan tetapi itu harus terjadi. Aku tahu itu cara paling konyol untuk mengatakan itu yang terbaik untuk kita berdua tapi rasanya seperti itu," tegasnya.

Sementara itu, Maya yang menjalin hubungan dengan Liam sejak 2018 sempat membahas tentang isu perpisahan mereka. Maya berharap Liam bisa bahagia meski sudah tak lagi bersama dengannya.

Liam Payne dan Maya Henry pertama kali menjalin hubungan asmara pada Agustus 2018 setelah Liam berpisah dari mantannya, Cheryl di bulan Juli.

Hubungan dengan Maya ini tidak dikonfirmasi secara resmi oleh Liam hingga September 2019. Kala itu mereka kedapatan sedang berpegangan tangan di Bandara Heathrow London. Selama pandemi Covid-19, Liam dan Maya diketahui tinggal bersama.

"Mereka terlihat seperti pasangan baru yang bahagia saat berjalan melewati bandara. Mereka berpegangan tangan dan tertawa saat menuju mobil mereka. Dia terlihat sangat bahagia," kata seorang saksi kepada E!News.

Rekomendasi