Bikin Netizen Tertipu, Anya Geraldine Ternyata Buka Lowongan Kerja untuk Ini

| 08 Jun 2021 17:03
Bikin Netizen Tertipu, Anya Geraldine Ternyata Buka Lowongan Kerja untuk Ini
Anya Geraldine (Foto: IG @anyageraldine)

ERA.id - Beberapa waktu lalu, selebgram Anya Geraldine sempat menghebohkan publik dengan membuka lowongan pekerjaan untuk partner yang mendukungnya berolahraga. Anya bahkan mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar menantikan lamaran dari para netizen.

Namun, unggahan pembukaan lowongan kerja ini sepertinya hanyalah tipu daya belaka yang dilakukan Anya untuk mempromosikan produk. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya yang menampilkan dirinya bersepeda bersama seorang pria, pada Senin (7/8/2021).

Pada keterangan unggahannya itu, perempuan berusia 25 tahun itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada netizen yang sudah melamar pekerjaan tersebut. Sayang, Anya menyatakan bahwa dirinya sudah menemukan partner yang selama ini ia cari, yakni produk spray untuk meredakan rasa nyeri.

"Thank you banget buat kalian yang udah effort respon lowongan dari aku, sekarang aku udah nemuin partner yang sesuai keinginanku, Salonpas jet spray," kata Anya Garaldine.

Dengan keterangan tersebut diketahui bahwa lowongan pekerjaan yang dibuka Anya merupakan bagaian dari rangkaian konten dirinya, untuk mempromosikan produk tersebut.

Sontak tak lama unggahan Anya itu pun dibanjiri beragam reaksi oleh netizen. Banyak dari mereka yang merasa tertipu dan ada yang merasa kasihan bagi orang-orang yang sudah mengirimkan lamaran. Di samping itu, ada juga netizen yang kagum akan teknik pemasaran yang dilakukan Anya untuk promosi produk tersebut.

"Hahahah kasian bgt yg beneran ngelamar," tulis salah satu akun.

"Anjayy marketing produk doank bikin heboh seindonesia sampe akun2 loker ngerepost. Wkwkwk mantap good. S3 marketing detected," kata yang lainnya.

"Udah antusias bikin CV dia malah ngiklan," sambung yang lainnya.

"8,8 juta orang sudah ketipu," pungkas akun lainnya, menyesuaikan jumlah pengikut Anya Geraldine yang melihat unggahan lowongan pekerjaan tersebut.

Rekomendasi