Ingin Dinikahi Pangeran Dubai, Ayu Ting Ting: Anak Gue dari Ujung Kaki Sampai Ujung Rambut Pakai Barang Branded

Tim Editor

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi perhatian publik. Tak hanya karir dan penampilannya, kisah asmaranya selalu jadi sorotan netizen. Kabar dirinya gagal menikah dengan Adit Jayusman menjadi bahan hujatan publik.

Rumornya, batalnya pernikahan itu karena mahar besar permintaan dari keluarga Ayu Ting Ting. Padahal, pihak Wedding Organizer (WO) yang menangani rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mengatakan persiapan pernikahan keduanya hampir 85-90 persen.

Selain gagal nikah, Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan gunjingan karena video Andre Taulany yang mengelus-elus pundaknya menjadi viral dimedia sosial. Meski begitu, pelantun "Geboy Mujair" ini membantah dan fokus untuk mengurus keluarganya dan anak sematawayang, Bilqis.

Kepada Vicky Prasetyo, Ayu Ting Ting mengungkapkan kriteria pasangan yang ingin dijadikan pasangan hidupnya. Pedangdut berusia 28 tahun itu mengaku ingin menikahi Pangeran Dubai. Sebab, Pangeran Dubai memenuhi kriterianya.

Ayu Ting Ting dan Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Vicky Prasetyo Entertainment)
Ayu Ting Ting dan Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Vicky Prasetyo Entertainment)

"Entar Pangeran Dubai lu tunggu aja," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertaiment pada Rabu (9/6/2021).

"Kalau gue pengin yang kayak Pangeran Dubai, capek tuh, tau nggak dia belum nikah-nikah karena nungguin gue," lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan istri Enji Baskoro ini mengungkapkan alasannya memilih pasangan seperti Pangeran Dubai. Merasa realistis, ia mengatakan jika Bilqis kerap memakai barang mewah.

"Lu mampu nggak tuh biayain anak gue (Bilqis) dari ujung kaki sampai ujung rambut? itu pakai barang-barang branded. Gue realistis aja," papar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku biaya sekolah Bilqis mahal. Makanya, suaminya kelak harus bisa memenuhi segala kebutuhannya.

"Bilqis juga gue sekolahin di tempat ternama yang mahal, mangkanya orang itu harus bisa mencukupi kebutuhan gue dan Bilqis," tutur Ayu Ting Ting.

Soal fisik, Ayu Ting Ting menginginkan pria tampan, tinggi dan berotot. Hal ini agar dirinya dan Bilqis selalu dilindungi.

"Gantengnya tegas, laki, tinggi dan gede. Gue lebih suka lelaki yang kekar, melindungi gue dan Bilqis," ucap Ayu Ting Ting.

Tag: Ayu Ting Ting Adit Jayusman Vicky Prasetyo Pangeran Dubai

Bagikan: