Blak-Blakan Soal Fatimah yang Dijodohkan dengan Ustaz Abdul Somad, Mertua UAS: Keinginan Anak Saya Mau Kuliah

Tim Editor

Pernikahan UAS dan Fatimah (Foto: Instagram/@ustadzabdulsomad_official) abdul somad

ERA.id - Pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud masih menjadi perbincangan netizen. Pasangan yang menikah pada Rabu (28/4/2021) ini menggelar resepsi pernikahan pada Kamis (20/5/2021). 

Kedua acara ini diselenggarakan dengan meriah sesuai dengan protokol kesehatan. Semenjak menikah dengan UAS, Fatimah menjadi perbincangan karena baru berusia 19 tahun. Usianya terpaut 25 tahun usia dari suaminya yang berumur 44 tahun. 

Baru-baru ini, Ibunda Fatimah Az Zahra, Bibi Kulsum membongkar alasan Fatimah Az Zahra ingin menikah dengan UAS. Sebelumnya, Fatimah ingin fokus belajar dengan menempuh perguruan tinggi. 

Namun, orangtuanya ingin Fatimah menikah karena khawatir dengan pergaulan anak muda zaman sekarang. Maka dari itu, sang ibunda selalu berdoa agar Fatimah mendapatkan suami yang terbaik.

Mertua UAS (Foto: YouTube/Hai Guys Official)
Mertua UAS (Foto: YouTube/Hai Guys Official)

"Minta sama Allah, 'Ya Allah anakku ini mau lulus, keinginan anak saya mau kuliah. Tapi saya takut dunia seperti ini," ," ujar Bibi Kulsum, dikutip dari kanal YouTube Hai Guys Official pada Senin (14/06/2021).

"Makanya saya berdoa kepada Allah untuk mendatangkan jodoh yang bisa melindungi, menjaga mengayomi, mencintai, membimbing anakku ke jalan yang benar," lanjutnya.

Bibi Kulsum pernah bermimpi melihat sebuah istana dan menceritakan mimpinya itu kepada anak-anaknya. Ia menceritakan mimpinya itu sembari menangis.

"Yang diridhoi dunia dan akhirat, sudah itu saja. Habis itu kelihatan istana, tak terbayangkan. Terus saya nangis," paparnya.

Lebih lanjut, Bibi Kulsum rupanya sudah mengidolakan UAS melalui dakwahnya yang menakjubkan. Dalam menjalani hari-harinya, ia kerap mendengarkan dakwah UAS yang membuat hatinya menjadi tenang. Namun, ia tak menyangka UAS menjadi menantunya.

"Hanya saya sering mendengar tausiah dari UAS. Kalau mau tidur, kadang pagi saya mendengarkan. Kalau puasa, salat subuh, saya hidupin terus. Tapi, pikiran saya nggak sampai memikirkan kesitu," tutur Bibi Kulsum.

Tag: ustaz abdul somad Fatimah Az Zahra Mertua UAS

Bagikan: