Melanie Subono Unggah Foto Gelas BTS Meals Jadi Tempat Cacing, Netizen: Awas ARMY Militan!

| 14 Jun 2021 20:32
Melanie Subono Unggah Foto Gelas BTS Meals Jadi Tempat Cacing, Netizen: Awas ARMY Militan!
Melanie Subono (Instagram/melaniesubono)

ERA.id - Kehebohan BTS Meals di Indonesia menuai sorotan dari banyak pihak, termasuk para pesohor negeri. Salah satu yang turut mengomentari kehebohan BTS Meals adalah Melanie Subono.

Musisi senior itu membagikan sebuah foto yang memperlihatkan gambar wadah minuman dari edisi spesial McD dan BTS. Dalam keterangan foto itu, Melanie menyebut wadah yang berharga bagi penggemar BTS itu sebagai tempat cacing.

"Sedih! Gelas BTS Meal Netizen Ini Dijadikan Wadah Cacing oleh Sang Ayah," demikian keterangan pada foto unggahan Melanie.

Lalu, dalam kolom keterangan foto yang memancing amarah penggemar BTS itu, Melanie mengaku dirinya berhati-hati dalam unggahannya dan siap bila nanti diserang oleh fan Kpop.

"(mari liat apa postingan ini jg bisa bikin pada perang) Ahahahahahahaahahahahahahahak selamat datang di Real life adek manis!!" tulisnya.

Bukan hanya itu saja, Melanie juga turut mengingatkan tentang kenyataan hidup yang sebenarnya. Menurut Melanie, ada banyak masalah di masa depan yang jauh lebih besar lagi dari pada mempermasalahkan wadah BTS yang dijadikan tempat cacing.

"Mungkin kali ini emang sedih ya... tapi ya... oh well, hehehehe ..begitu lah idup. Life sucks, tar lo akan ketemu masalah idup lebih gede. ENJOY !!!" tutupnya.

Terkait unggahannya itu, banyak netizen yang memberi peringatan ke Melanie agar berhati-hati bila menyinggung penggemar BTS. Sebab hal itu dinilai bisa melukai perasaan para penggemar.

"Astagaaa Awasss di serang adek manis," komentar @jejessitumea****

"Positif thinking ajaLah..mungkin cacing nya Juga fans berat BTS. Salah kah.?" kata @halasansima****

"Tiati mbak, army militan lho, saya di twit,ngoceh soal mcd ditutup pakpol aja dibilang saya provokator,rame deh notif twiter," timpal @ambr****

Melanie Subono bukan satu-satunya selebritas yang turut mengomentari kehebohan BTS Meals. Sebelumnya ada Chef Renata yang juga turut prihatin atas kehebohan tersebut dan menilainya sebagai hal yang berlebihan.

Rekomendasi