Jerinx SID Tolak Jadi Komisaris : Mau 1 juta Trilliun Dolar Tak Sudi Saya Terima!

| 15 Jun 2021 14:15
Jerinx SID Tolak Jadi Komisaris : Mau 1 juta Trilliun Dolar Tak Sudi Saya Terima!
Jerinx SID (Foto: Instagram/@jrxsid)

ERA.id - Pemain drum Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astiana alias Jerinx SID menghirup udara bebas pada Selasa (8/6/2021). Sang istri, Nora Alexandra dan dua personel SID lainnya menjemput Jerinx.

Pascabebas dari penjara, Jerinx SID mengaku masih tetap kritik pemerintah dan membela kaum tertindas. Dalam unggahannya itu, Jerinx SID memberikan screenshoot berita terkait pernyataan pengacaranya soal penjara tak mengubah Jerinx jadi penurut. 

Mendekam dipenjara selama 10 bulan, rupanya tak membuat pria berusia 44 tahun ini mengubah idealismenya. Jerinx mengatakan idealisme dan sikap politiknya tak akan bisa dibeli oleh entitas apa pun.

"Penting saya luruskan, yg dimaksud “tidak menjadi penurut” oleh lawyer saya @gendovara @gendolawoffice adalah dalam konteks integritas. Yang mana idealisme dan sikap poltilk saya tidak akan bisa dibeli oleh entitas apa pun," tulis akun Instagram @jrxsid, dikutip Selasa (15/6/2021).

Jerinx SID menghimbau bagi komisaris, WHO, atau duta vaksin agar dirinya tak akan mau berada diposisi tersebut. Walau diiming-imingkan 1 juta Dolar AS, Jerinx mengaku ogah menerimanya.

"Komisaris. Brand ambassador WHO. Duta Vaksin. Ikon Bali Kembali. Jangan harap saya akan ada di posisi itu, mau satu juta trilliun dolar pun tak sudi saya terima," lanjutnya.

Musisi asal Bali itu menegaskan dirinya hanya berkoar-koar terkait fenomena sosial yang merugikan masyarakat kalangan bawah yang tak mampu bersuara. Pernah mendekam dipenjara, Jerinx akan bersuara dengan lebih cermat.

"Namun jika terjadi fenomena-fenomena sosial, khususnya yang merugikan mereka yang lemah dan tak mampu bersuara, saya akan tetap suarakan, tentu dengan diksi dan narasi matang yang tak bisa membawa saya ke balik terali besi lagi," lanjutnya.

Jerinx SID akan jadi pria penurut untuk istrinya, Nora Alexandra. Sebab, ia telah melihat sang istri yang sangat setia menantinya sampai keluar dari jeruji besi.

"Jika perihal 'penurut' dalam konteks rumah tangga, tentu saja saya akan lebih penurut lagi terhadap kemauan istri. Dia sudah membuktikan kesetiaannya menanti saya saat dibui, dia bekerja keras seorang diri selama saya dijeruji. Sungguh tak tahu diri rasanya jika setelah saya kembali saya tidak menjadi suami yg lebih penurut lagi," ujarnya.

"Logika aja deh, usia saya 44 tahun, istri 26 tahun. Dengan segala kelebihan yg ia miliki, jika ia mau, sungguh mudah kok bagi @ncdpapl meninggalkan saya saat saya berada dalam kondisi melarat, ada ribuan milyuner muda di luar sana yang dengan senang hati memilikinya," lanjutnya. 

Sebagai penutup, Jerinx SID bersyukur karena memiliki istri seperti Nora Alexandra. Sebab, Nora terbukti integritas menjaga pernikahannya.

"Namun faktanya? Inilah yang membuat saya sungguh bersyukur dipertemukan dengan perempuan istimewa nan sungguh langka bernama Madam Vlaminora ini. Integritasnya dalam menjaga pernikahan kami benar benar setangguh dan semahal jutaan ton berlian." tutupnya.

Rekomendasi