Putri Bungsunya Jarang Masuk Vlog Keluarga, Shireen Sungkar Ungkap Alasannya

| 15 Jun 2021 19:46
Shiren Sungkar, Teuku Wisnu, dan putri bungsunya (Foto: IG @shireensungkar)

ERA.id - Setiap hal dalam kehidupan publik figur hingga keluarga dekat mereka memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Seperti baru-baru ini banyak netizen yang menyoroti kehadiran putri bungsu pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih yang jarang terlihat dalam vlog keluarganya di YouTube.

Mengenai keingintahuan netizen ini, Shireen pun akhirnya buka suara dan mengungkapkan alasannya. Adik Zaskia Sungkar itu mengatakan bahwa putri bungsunya itu memang memiliki sifat yang kalem dan cenderung lebih suka main sendiri.

"MasyaaAllah sayang ku si kalem yang masyaaAllah. Banyak yang tanya deksya kok jarang in frame, deksya memang kalem, suka main sendiri," tulis Shireen Sungkar, pada keterangan unggahan foto dirinya, Teuku Wisnu, dan putri bungsunya di Instagram.

Shireen juga menjelaskan alasan lainnya adalah karena sang putri saat ini mengalami speech delay dan sedang menjalani terapi.

"Dan speech delay makanya lagi therapy. Semangat sayangkuuuu love u," ucap Shireen

Unggahan Shireen ini pun mendapat banyak komentar dukungan dari netizen untuk sang buah hati. Ada juga netizen yang menceritakan pengalaman ketika anak mereka mengalami speech delay.

"Masya Allah sehat selalu buat anak sholehah sayang," kata salah satu akun.

"Anakku dulu juga speech delay, terapi dan sekarang cerewet bukan main, Alhamdulillah," ujar salah seorang netizen.

Dilansir dari Healthline.com, speech delay merupakan kondisi di mana seorang anak mengalami keterlambatan bicara dan kemampuan berbicaranya tak berkembang sesuai dengan usianya. Hal ini bisa dilihat dari anak berusia 2 tahun yang belum mampu untuk mengucapkan setidaknya 20 lebih kata ataupun membentuk dua atau tiga kalimat.

Rekomendasi