Jalani Proses Pengambilan Sel Telur untuk Program Bayi Tabung, Netizen Kasihan pada Citra Monica

| 30 Jun 2021 14:38
Jalani Proses Pengambilan Sel Telur untuk Program Bayi Tabung, Netizen Kasihan pada Citra Monica
Citra Monica dan Ifan Seventeen (Foto: IG @citra_monica)

ERA.id - Ifan Seventeen dan sang istri, Citra Monica diketahui sedang menjalani program bayi tabung saat ini. Ifan mengabarkan bahwa Citra akan menjalani proses pengambilan sel telur yang menjadi salah satu rangkaian dari program bayi tabung, pada Rabu (30/6/2021).

Kabar tersebut disampaikan Ifan lewat unggahan di Instagramnya. Ia mengunggah foto dirinya dan Citra yang tampaknya diambil di rumah sakit. Ifan meminta dukungan doa agar proses pengambilan sel telur Citra berjalan dengan lancar.

"Bismillah pagi ini istriku lagi proses OPU temen-temen, jadi proses pengambilan sel telurnya dari rahim memakai jarum khusus untuk dimasukkan kedalam tabung. Doain lancar ya teman-teman, bismillah," tulis Ifan, pada keterangan unggahannya.

Sontak unggahan Ifan ini langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan tindakan Ifan yang mengajak sang istri menjalani program tabung, mengingat keduanya belum lama menikah.

Ada juga netizen yang merasa kasihan pada Citra dan membandingkan sikap Ifan yang saat menikah dengan mendiang Dylan Sahara cenderung santau dalam urusan anak. Meski demikian, ada juga netizen yang mendoakan kelancaran program bayi tabung yang dijalani Ifan dan Monica.

"Bukannya gak mau berusaha dlu malah langsung bayi tabung. Hadeh, kecuali udh nikah bertahun2 baru boleh bayi tabung!" kata salah satu akun.

"Dulu pas sama dylan nyantai2 aja punya anaknya," ujar yang lainnya.

"Kan baru nikah juga sih nunggu setahun paling gak lah," sambung yang lainnya.

"Semoga diperlancar prosesnya ya," tutur yang lainnya.

Rekomendasi