Bantah Temani Anak Nonton Film Dewasa, Yuni Shara: Saya Masih Waras

| 01 Jul 2021 16:30
Bantah Temani Anak Nonton Film Dewasa, Yuni Shara: Saya Masih Waras
Yuni Shara (Foto: IG @yunishara36)

ERA.id - Usai menjadi topik hangat, Yuni Shara akhirnya buka suara terkait pemberitaan dirinya yang mengizinkan kedua putranya menonton film dewasa bahkan dirinya turut menemani. Melalui Instagram Storiesnya, Yuni mengaku keberatan akan berita-berita tentang dirinya itu dan merasa tidak sesuai dengan fakta yang ia maksud.

Yuni mengaku keberatan dan merasa kesal dengan judul-judul berita yang menggiring opini negatif mengenai dirinya. Inilah yang membuat Yuni memutuskan untuk memberikan klarifikasi langsung dari dirinya.

"Karena masih blom berhenti juga bikin judul sembarangan, saya ulangi lagi. Kepada rekan2 media khususnya media online yang saya hormati. Tkasih atas apresiasinya terhadap obrolan saya di channel YouTube @vennamelindareal," tulis Yuni.

Menurutnya tidak adil menuliskan judul yang hanya menguntungkan pihak media dan merugikan dirinya. Ia dan kedua anaknya merasa terganggu dengan pemberitaan mengenai mereka yang belakangan banyak tersebar.

Unggahan Yuni Shara (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Tapi rasanya kurang elok apabila kaliam membuat judul hanya memikirkan sesuatu yang bombastis sensasional, tanpa memikirkan impactnya kepada masyarakat dan pembaca kalian, sehingga saya dan anak2 saya juga terganggu," jelasnya.

Kakak kandung Krisdayanti itu mengaku kecewa dengan sikap media yang mengutip berita tanpa meminta izin dan mengkonfirmasi dengan dirinya atau pun Venna Melinda. Yuni pun membantah bahwa dirinya menemani anaknya menonton film dewasa, dan mengatakan bahwa dirinya masih waras untuk tidak melakukan hal tersebut.

"Tidak mungkin dan tidak pernah saya mengatakan menemanin anak saya nonton film orang dewasa. Rasanya saya masih waras alias durung gendheng rek?" lanjutnya.

Rekomendasi