Tes Kepribadian: Pilih Salah Satu Gambar dan Temukan Pesan Positif Untukmu Hari Ini

| 05 Jul 2021 06:18
Tes Kepribadian: Pilih Salah Satu Gambar dan Temukan Pesan Positif Untukmu Hari Ini
Tes kepribadian (Foto: Namastest)

ERA.id - Pesan inspiratif dapat menjauhkanmu dari hal-hal negatif. Itu membuat harapan tetap hidup ketika diingat bahwa setelah kegelapan selalu ada fajar. Pesan positif mengingatkan kita bahwa hidup harus bersyukur dengan apa yang dimiliki.

Untuk menemukan pesan positif hidupmu, kamu bisa mengikuti tes kepribadian. Dilansir dari Namastest pada Senin, (5/7/2021), dari ketiga gambar ini pilih salah satu untuk mengungkapkan sisi positif dalam hidupmu.

Tes kepribadian (Foto: Namastest)
Tes kepribadian (Foto: Namastest)

1. Hidup di masa sekarang

"Jangan biarkan kesedihan masa lalumu menjadi ketakutan akan masa depanmu merusak kebahagiaanmu saat ini,"

Hanya ada dua hari dalam setahun ketika tidak ada yang bisa dilakukan. Oleh karena itu, hari ini adalah hari yang ideal untuk mencintai, percaya, melakukan, dan terutama hidup.

Jika kita hanya memutuskan untuk hidup di masa sekarang dan menambahkan sedikit keyakinan pada apa yang akan datang, kita akan lebih bahagia.

2. Bersyukurlah

"Syukur adalah bagian yang mengubah kesulitan menjadi berkah dan yang tak terduga menjadi hadiah".

Berhentilah menyesali hal-hal yang belum dicapai dan nikmati kelimpahan yang ditunjukkan kehidupan kepadamu setiap hari. Kekuatan rasa syukur memungkinkan untuk terhubung di sini dan saat ini, menghasilkan perubahan yang sangat signifikan dalam cara kita berada, berpikir, dan bertindak.

3. Lebih banyak tertawa

“Jika orang bisa tertawa terbahak-bahak setidaknya selama satu jam sehari, tanpa alasan, mereka tidak akan membutuhkan jenis meditasi lain.”

Tertawa itu baik bagimu dan itu baik juga untuk dunia. Ketika kamu tertawa, penampilan membaik, sistem kekebalan menjadi lebih kuat, tingkat endorfin meningkat, dan meningkatkan rasa sejahtera.

Senyum itu menular, itu baik untuk dirimu dan itu baik untuk orang yang menerimanya, juga terbukti secara ilmiah bahwa ketika kamu membutuhkan semacam bantuan, perhatian, atau layanan, dan akan menerimanya jauh lebih baik jika meminta itu tersenyum.

Rekomendasi