Genap Berusia 72 Tahun, Intip Potret Awet Muda Desainer Vera Wang di Pesta Ulang Tahunnya

| 07 Jul 2021 21:50
Genap Berusia 72 Tahun, Intip Potret Awet Muda Desainer Vera Wang di Pesta Ulang Tahunnya
Vera Wang (Foto: IG @verawang)

ERA.id - Desainer ternama Vera Wang kembali mencuri perhatian publik dunia. Kali ini, Vera mencuri perhatian berkat penampilan awet muda dan menawan dirinya pada perayaan ulang tahunnya yang ke-72 tahun, pada 27 Juni 2021 lalu.

Meski sudah biasa disorot karena wajahnya yang awet muda, penampilan Vera di perayaan ulang tahunnya baru-baru ini sungguh membuat pangling banyak orang. Vera terlihat memesona mengenalnya gaun panjang dengan potongan lengan pendek.

Rambut panjangnya terlihat dibiarkan tergerai indah yang membuat penampilannya semakin anggun dan elegan.  Penampilan Vera ini tentu saja menuai banyak decak kagum dari netizen karena wajahnya terlihat seolah tak menua.

Banyak netizen yang meninggalkan komentar di postingannya yang mengaku tidak percaya akan usia Vera. Bahkan ada netizen yang mengatakan bahwa perancang gaun pengantin Gwen Stefani dan Ariana Grande itu bukan berusia 72 tahun, melainkan berusia 27 tahun.

"Aku tidak tahu lagi. Google pasti salah menuliskan umurmu, karena seharusnya itu adalah 27 tahun," kata salah seorang netizen.

"Bagaimana mungkin kamu berusia 27 tahun? Come on girl," ucap yang lainnya.

"Paras awet mudamu seperti mimpi," ujar yang lainnya.

Rekomendasi