Selebgram JAF dan Manajernya Ditangkap karena Kasus Narkoba di Sebuah Vila di Bali

| 13 Jul 2021 13:45
Selebgram JAF dan Manajernya Ditangkap karena Kasus Narkoba di Sebuah Vila di Bali
JAF dan manajernya (Foto: Screenshoot IG @denpasar.viral)

ERA.id - Selebgram perempuan dengan inisial JAF ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan menyalahgunakan narkotika. JAF ditangkap bersama manajernya dengan inisial DHS, saat keduanya berada di sebuah vila, di Bali.

JAF dan DHS diketahui ditangkap oleh Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali dalam kondisi baru menggunakan narkotika. Mereka ditangkap dengan barang bukti sabu dan alat isap bong. Setelah dilakukan tes urin, JAF dan DHS dinyatakan positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

"Ditangkap di sebuah vila di daerah Kuta Utara, jadi dalam kondisi waktu itu habis memakai, dan positif setelah dites urin positif menggunakan narkotika jenis sabu," jelas sumber pihak kepolisian, dilansir dari video akun Instagram denpasar.viral.

Terkait identitas JAF, pihak kepolisian mengatakan bahwa dirinya adalah seorang selebgram dengan jumlah pengikut ratusan ribu followers. Ia juga merupakan seorang ibu tunggal yang memiliki 1 orang anak. Selain menjadi selebgram, JAF juga memiliki bisnis di bidang kecantikan.

"Dia sukses di bisnis produk kecantikan," kata sumber.

Rekomendasi