Kabar Duka, Pedangdut Senior Neneng Anjarwati Meninggal Dunia

| 14 Jul 2021 13:54
Kabar Duka, Pedangdut Senior Neneng Anjarwati Meninggal Dunia
Neneng Anjarwati (Foto: IG @nenenganjarwati13_real)

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Pedangdut senior, Neneng Anjarwati dikabarkan meninggal dunia, pada Rabu (14/7/2021).

Kabar ini diketahui lewat unggahan pedangdut Elvy Sukaesih di laman Instagramnya. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Neneng dan menuliskan ucapan duka.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

"Innalilahi wainnailaihi rojiun, turut berduka cita yg mendalam atas wafatnya pedangdut tanah air Neneng Anjarwati, semoga husnul khotimah, diampuni semua dosa2nya, dan dilapangkan kuburnya, Aamiin yaa Robbal'alamin," tulis Elvy Sukaesih.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu, Neneng sempat mengunggah sebuah tulisan permohonan kepada Tuhan di akun Instagramnya. Neneng tampak berdoa agar tidak diambil yang mahakuasa dalam waktu dekat karena ingin meliat cucunya menikah dan lulus sebagai angkatan laut (AL).

"Tuhan jgn ambil sy dulu. Sebelum sy lihat cucu, si tengah kawin dan si bontot pake seragam AL," ucap Neneng.

Sementara itu, dari informasi yang beredar, almarhum Neneng Anjarwati meninggal dunia di Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Hingga berita ini dirilis, belum diketahui secara pasti penyebab dari meninggalnya Neneng.

Rekomendasi