Gisel Pamer Kemesraan Pegang Bunga Bareng Wijin di Kamar, Netizen: Sama yang Itu 5 Video, Ini Bisa Satu Album

Tim Editor

Kolase foto Nobu, Gisel dan Wijin (Foto: Instagram/@yukinobu_de_fretes dan @gisel_la)

ERA.id - Gisella Anastasia atau Gisel dan Wijaya Saputra alias WIjin dikenal sebagai pasangan yang serasi. Mantan kekasih Agnez Mo ini juga dikenal sebagai pria yang setia karena tetap mendampingi Gisel meski dinyatakan tersangka dalam kasus video syurnya dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Wijin juga selalu memberikan dukungan untuk Gisel. Baru-baru ini, mantan istri Gading Marten ini memamerkan kemesraannya bareng sang kekasih, Wijin. Dalam foto itu, Gisel dan Wijin bertatapan mesra sembari tersenyum.

Pelantun lagu "Pencuri Hati" ini dirangkul oleh Wijin. Selain itu, Gisel nampak bahagia sembari memegang buket bunga nuansa merah muda dari pria berusia 36 tahun itu di kamar tidurnya. Sepertinya, foto itu diabadikan saat Gisel berulangtahun pada 16 November 2020.


Melalui keteranngannya, wanita berusia 30 tahun ini menjadikan foto itu sebagai endorsement bukan ucapan romantis untuk Wijin. Gisel mempromosikan produk pemutih kulit.

Gisel dan Wijin (Foto: Instagram/@gisel_la)
Gisel dan Wijin (Foto: Instagram/@gisel_la)

Unggahan itu dibagikan oleh netizen. Bukan soal foto keromantisan Gisel bareng Wijin, netizen justru menyinggung soal Gisel yang berhubungan intim dengan Nobu sebanyak 5 kali.

"Sama yang ono 5 video, yang ini bisa 1 album nih. Aseeeekk kapan di upload xvideos ya," tulis akun @mbaco****

"Kirain mau bicara udah 5x lebih," kata akun @joe_sibu****

"Gimana tuh 5x apa lebih?" tanya akun @amb****_

"Ohh yang sampai 5x itu ya," timpal akun @paul_***

Video syur Gisel (Foto: YouTube/AL NEWS)
Video syur Gisel (Foto: YouTube/AL NEWS)

 

Seperti diketahui, video syur Gisel dengan Nobu kembali menjadi perbincangan netizen. Yang paling menjadi perbincangan lantaran fakta baru dipersidangan. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang putusan untuk kasus penyebaran video syur.

Penyebar video syur, Muhammad Nurfajar dan Priyo Pambudi alias PP divonis 9 bulan penjara. Selain terancam 9 bulan penjara, mereka juga harus membayar denda sebesar Rp50 juta. Apabila tidak bisa membayar denda, ancaman kurungan penjara ditambah 3 bulan menjadi 1 tahun.

Kecewa karena kliennya dipenjara 9 bulan, pengacara PP Roberto Sihotang mengatakan Gisel dan Nobu sudah lebih dari lima kali berhubungan intim. Bahkan, mereka berhubungan intim di kota-kota yang berbeda, mulai dari Medan, Palembang, hingga Surabaya.

"Persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatra Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu,” ungkapnya dikutip dari akun gosip Instagram @nyinyir_update_official.

Tag: video syur gisel gisel dan wijin Wijin Gisel 19 detik Nobu gisel nobu berhubungan intim lebih 5 kali

Bagikan: