Erick Iskandar Umumkan Kehamilan Pacar Vanessa Lima, Netizen: Kapan Nikahnya?

| 21 Jul 2021 14:35
Erick Iskandar Umumkan Kehamilan Pacar Vanessa Lima, Netizen: Kapan Nikahnya?
Erick Iskandar dan Vannesa Lima (Foto: IG @erickbanaiskandar)

ERA.id - Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar mengejutkan publik dengan mengumumkan bahwa pasangannya, Vanessa Lima saat ini tengah hamil. Hal ini diungkap oleh Erick lewat unggahan di Instagramnya, pada Selasa (20/72021).

Pada unggahan tersebut, Erick membagikan foto dirinya bersama Vannesa yang memamerkan tes kehamilan dengan hasil positif. Tampak juga Erick membagikan potret perut Vanessa yang kini sudah membesar.

Unggahan Erick Iskandar (Foto: Screenshoot IG)

"Hadiah kamu dari Tuhan akan segera hadir. Dapatkah kalian menebak apakah dia bayi laki-laki tampan atau bayi perempuan yang memesona?" tulis Erick, pada keterangan unggahannya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Usai foto tersebut diunggah, banyak rekan para artis yang memberikan ucapan selamat kepada Erick dan Vannesa. Mereka mengaku bahagia akan Erick dan Vannesa yang akan memiliki seorang anak.

"Congratulations," kata Irfan Bachdim.

"Akhirnyaaaaa! Duh gak sabar!" ucap Prilly Latuconsina.

"Selamat kalian. Happy for you," kata Gracia Indri.

Meski demikian, unggahan ini pun menuai banyak tanda tanya dari kalangan netizen. Seperti yang diketahui Erick dan Vannesa sendiri dikabarkan baru saja bertunangan pada April 2021 lalu. Mereka juga sempat dikabarkan telah menikah pada bulan Juni lalu, tetapi hal ini belum mendapatkan konfirmasi apapun dari keduanya.

Mengenai hal ini netizen ramai menanyakan mengenai status pernikahan di antara Erick dan Vannesa. Mereka juga menyoroti bagian perut Vannesa yang sudah membesar.

"Kapan nikahnya? Kok udah hamil aja," ucap salah seorang netizen.

"Salfok slide ke-3. Perut saha?" tanya yang lainnya.

"Kok udah besar ajah hamilnya? Apa depe dulu ya?" sambung yang lainnya.

Rekomendasi