Tak Terima Dibilang Transgender, Lucinta Luna Ngamuk Buktikan Dirinya Perempuan Seutuhnya: Gue Telanjang Nih!

Tim Editor

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

ERA.id - Sejak muncul di dunia hiburan Tanah Air, sosok Lucinta Luna tak pernah lepas dari sorotan. Salah satunya soal statusnya sebagai transgender. Pelantun lagu "Bobo Dimana" ini semakin jadi sorotan usai mengaku hamil.

Sama seperti netizen lainnya, Billy Syahputra tak percaya jika artis berusia 31 tahun itu wanita tulen. Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu bertanya lagi soal jenis kelamin Lucinta Luna

“Masyarakat Indonesia mungkin 80 sampai 90 persen masih penasaran dengan sosok Lucinta Luna. Seperti apa sih pribadi dan mohon maaf ya, kelaminnya?” tanya Billy Syahputra, dikutip dari kanal YouTube-nya pada Jumat (23/7/2021).


Lucinta Luna menegaskan dirinya adalah perempuan dan tidak pernah operasi kelamin. Bahkan, Lucinta mengatakan dirinya sudah hamil 2 bulan dari pacar bulenya, Idriz.

“Ya Allah, gue itu perempuan. Kelamin itu aku nggak ada yang dioperasi, ini dari lahir asli. Kalau kelamin dioperasi, pasti itu ada jahitan di pinggirannya," jawab Lucinta Luna.

"Aku bisa hamil. Iya sama papa ur soon ini 2 bulan setengah masih kecilah. Inilah aku perempuan seutuhnya bukan sejati," lanjutnya.

Lucinta perlihatkan KTP dan paspor (Foto: YouTube/Billy Syahputra)
Lucinta Luna perlihatkan KTP dan paspor (Foto: YouTube/Billy Syahputra)

 

Mantan kekasih Abash ini menunjukkan KTP-nya yang memperlihatkan jenis kelaminnya perempuan. Selain KTP, Lucinta juga memperlihatkan paspor-nya bahwa dirinya adalah perempuan.

“KTP gue perempuan, paspor gue perempuan. Apa lagi sih yang dibilang transgender? Emang wajah gue ini masih ada muka-muka kayak laki? Nggak ada kan?” amuk Lucinta.

Lucinta Luna perlihatkan KTP (Foto: YouTube/Billy Syahputra)
Lucinta Luna perlihatkan KTP (Foto: YouTube/Billy Syahputra)

 

Mendengar pembelaan Lucinta Luna, Billy Syahputra kembali mengonfirmasi soal isu transgender. Akan tetapi, Lucinta menjawabnya dengan suara pria macho.

“Berarti kalau ada isu-isu yang dibilangnya, mohon maaf ya, Lucinta Luna itu adalah transgender atau laki-laki, itu hoaks?” ungkap Billy Syahputra.

“Hoaks!” jawab Lucinta Luna.

Lucinta Luna dan Billy Syahputra (Foto: YouTube/Billy Syahputra)
Lucinta Luna dan Billy Syahputra (Foto: YouTube/Billy Syahputra)

 

Melihat Billy Syahputra kaget mendengar suara bak pria, Lucinta Luna mengaku suara itu berasal dari 'khodam'. Bahkan, Lucinta ingin membuktikan dirinya perempuan dengan tak memakai busana sama sekali.

“Tuh kan, khodam gue udah marah ini, udah ngamuk ini. Khodam gue ngomong, 'hoaks itu'. Dia merasa terusik karena dia untuk melindungi gue kan,” kata Lucinta Luna.

“Percaya kan gue perempuan? Masih nggak percaya, gue telanjang nih,” lanjutnya.

Tag: lucinta luna Lucinta Luna transgender

Bagikan: