3 Zodiak Ini Diprediksi Bisa Lunasi Utang Sebelum PPKM Berakhir

| 25 Jul 2021 09:21
3 Zodiak Ini Diprediksi Bisa Lunasi Utang Sebelum PPKM Berakhir
Zodiak Bisa Lunasi Hutang (Dok: Freepik/pch.vector)

ERA.id - Masa pandemi Covid-19 yang masih menghantui Indonesia membuat banyak orang kehilangan pekerjaan hingga harus berutang demi mencukupi kebutuhan.

Berbagai kesulitan yang berbeda pun diperparah dengan adanya PPKM darurat yang dilakukan oleh pemerintah.

Memasuki detik-detik berakhirnya Perberlakukan Pembatasan Kegiatan · Perkantoran (PPKM), ternyata ada tiga zodiak yang diprediksi bisa melunasi hutang yang diambil dari pinjaman. Zodiak ini bahkan bisa melunasi utang-utangnya sebelum PPKM berakhir.

Berikut ini tiga zodiak yang berhasil mengatasi masalah utang menurut penerawangan Denny Darko.

Pisces

Bagi kamu yang berzodiak Pisces dan memiliki pinjaman, diprediksi bisa menyelesaikan urusan utang piutang tersebut sebelum PPKM berakhir. Kamu akan menerima bantuan dari seseorang yang hadir di kehidupan mu dan menawarkan bantuan dari masa lalu mu.

Selain itu, akan ada peluang yang tidak pernah kamu duga yang turut membantu keuangan kamu di masa pandemi saat ini. Salah satunya adalah investasi di masa lalu yang akhirnya membuahkan hasil atau side-job pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Libra

Menurut prediksi Denny Darko, zodiak Libra berpotensi paling besar dalam mengatasi masalah utang-utangnya. Selain pemasukan dari pekerjaan utama, zodiak Libra juga akan menerima penghasilan tambahan dari sumber lain yang berasal dari bisnis online.

Bahkan cara Libra mendapat penghasilan tambahan ini bisa dicontoh oleh banyak zodiak karena memiliki potensi dan keuntungan yang menjanjikan.

Cancer

Sama halnya dengan Pisces, zodiak Cancer juga akan mengalami bantuan tak terduga yang berasal dari orang-orang terdekatnya. Sayangnya bantuan langsung ini tidak cukup pandai untuk disadari oleh orang-orang berzodiak Cancer.

Keberuntungan juga akan menyertai Cancer dengan mendapat pekerjaan yang menggunakan sesuatu yang dimiliki oleh diri sendiri. Selain potensi bantuan langsung dari orang terdekat, bantuan untuk melunasi utang itu juga datang dari orang-orang baru yang akan menawarkan pekerjaan.

Itu lah tiga zodiak yang berpotensi bisa melunasi utang sebelum masa PPKM berakhir. Kira-kira ada zodiak kamu atau nggak nih?

Rekomendasi