Greysia/Apriyani Raih Emas di Olimpiade 2020, Raisa Heboh Lompat Kegirangan

Raisa (Foto: IG @raisa6690)

ERA.id - Penyanyi ternama Raisa mengaku bangga melihat pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020. Bahkan saking senangnya akan pencapaian Greysia dan Apriyani, Raisa sampai melompat kegirangan.

"Excuse my language, ini reaksi point terakhir sambil nonton nobar zoom, terus kaget karena di challange," tulis Raisa, sambil mengunggah videonya melompat kegirangan di Instagram Stories, pada Senin (2/8/2021).

Unggahan Raisa (Foto: Screenshootnya IG Stories) 



Istri Hamish Daud itu bahkan menangis sanking terharunya melihat Greysia Polii yang menangis saat pertandingan telah berakhir. Menurutnya, orang yang tidak menangis melihat momen itu kurang memiliki perasaan.


"Kalo ga ikutan nangis melihat @greyspolii nangis si anda kurang punya hati," ucapnya.

Lebih lanjut, Raisa juga mengungkapkan perasaannya ketika lagu "Indonesia Raya" dikumandangkan di Olimpiade Tokyo 2020. Saking bangganya, Raisa mengaku dadanya sampai sesak.


"Women, history maker, heroes, Olympic gold medalist. Congratulations @greyspolii @r.apriyanig. Daduku sesak saking bangganya dengar Indonesia Raya dikumandangkan tadi," ungkapnya.

Tak lupa, Raisa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Greysia dan Apriyani yang sudah membawa pulang medali emas Olimpiade.

"Penghargaan yang begitu berharga untuk kerja keras seumur hidupmu dan dedikasi. Terima kasih sudah membawa pulang medali emas, girls! !“ pungkas Raisa.

Tag: raisa Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriani Rahayu

Bagikan: