Buktikan Ucapannya, Dinar Candy Protes PPKM Diperpanjang Mejeng Pakai Bikini di Jalanan, Netizen: Boleh Lihat Nggak Boleh Pegang

| 04 Aug 2021 16:04
Buktikan Ucapannya, Dinar Candy Protes PPKM Diperpanjang Mejeng Pakai Bikini di Jalanan, Netizen: Boleh Lihat Nggak Boleh Pegang
Dinar Candy (Foto: IG @dinar_candy)

ERA.id - Dinar Candy ternyata tidak main-main dengan ucapannya, mengenai protes karena PPKM diperpanjang. Hari ini (4/8/2021), Dinar merealisasikan ucapannya dengan melayangkan aksi protesnya dengan mengenakan bikini di jalanan.

Terlihat dalam video yang diunggahnya di Instagram, Dinar mengenakan bikini two piece berwarna merah, sambul memegang papan berisi tulisan protesnya. Tak lupa dengan protokol kesehatan, Dinar pun terlihat tetap memakai masker.

"Saya stres karena PPKM diperpanjang," tulis Dinar, pada papan yang ia bawa.

Meski demikian, pada keterangan unggahannya, Dinar mengingatkan netizen untuk tidak mengikuti aksinya ini. Ia mengatakan bahwa ini hanyalah cara dirinya untuk melampiaskan stres.

Aksi protes Dinar Candy (Foto: Screenshoot IG)

"Jangan tiru adegan ini. Aku setres lagi cari pelampiasan!" kata Dinar.

Saat menjalankan aksinya itu, DJ seksi berusia 28 tahun itu disaksikan oleh pengendara motor yang berlalu lalang, dan orang-orang yang melewati trotoar. Mereka pun menyoroti aksi Dinar mengenakan bikini sambil membawa papan cukup besar.

Unggahan Dinar ini pun sontak menghebohkan netizen dan juga publik figur lainnya. Mereka mengaku tak menyangka bahwa Dinar benar-benar membuktikan ucapannya sehari yang lalu.

"Mantapp," ucap Kiky Saputri.

"Gile ya Allah dia benar2. Dinar maaf gw gak ikut2 ah," kata Elly Sugigi.

"Pemulung senang banget tuh pasti, haha," ucap salah satu netizen.

"Gila Dinar, terniat sih ini," sambung yang lainnya.

Rekomendasi