Kronologi Pembunuhan yang Dilakukan Toy Thanapat, Mabuk Bareng Hingga Berebut Pisau

| 06 Aug 2021 21:15
Kronologi Pembunuhan yang Dilakukan Toy Thanapat, Mabuk Bareng Hingga Berebut Pisau
Kronologi Pembunuhan oleh Toy Thanapat (instagram/toytoyistoyy)

ERA.id - Aktor asal Thailand, Toy Thanapat Chanakulpisan ditangkap polisi usai terbuki melakukan pembunuhan. Dia menjadi tersangka setelah menghabisi nyawa kekasihnya.

Menurut laporan Bangkok Post, kejadian pembunuhan itu terjadi pada Jumat (6/8/2021), di sebuah townhouse di Jalan Liap Khong 2, distrik Khlong Samwa. Menurut laporan polisi Khannayao, kejadian berlangsung sekitar pukul 01:30 dini hari waktu setempat.

Polisi, petugas forensik, dan petugas penyelamatan langsung bergegas menuju tempat kejadian. Setibanya di lokasi, tubuh dari CS, kekasih Toy Thanapat sudah terbaring tak bernyawa dengan posisi menghadap ke lantai di kamar tidurnya di lantai dua.

Sedikitnya CS memiliki 20 luka tusuk di dada dan tubuhnya, sebagaian besar merupakan luka besar. Atas penemuan itu, polisi langsung mengamankan aktor yang bermain di film Why R U The Series di kediamannya.

Polisi langsung melakukan penggeledahan di rumah Toy dan menemukan sebuah pisau berlumuran darah dengan panjang sekitar lima inci. Selama introgasi berlangsung, Thanapat mengatakan kepada polisi bahwa dia minum bir bersama kekasihnya hingga pukul 22:00 malam pada hari Kamis (5/8/2021).

Setelah mereka naik ke lantai atas dan menuju kamar, mereka terlibat pertengkaran yang bersumber dari masalah pekerjaan. Menurut Toy, kekasihnya menyuruh Toy untuk mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan rumah.

Bukan hanya itu saja, selama Toy mengemasi barang-barangnya, CS masih terus memarahinya. Setelah itu, Toy mengaku pergi ke dapur dan kembali dengan membawa pisau yang dia jadikan sebagai alat untuk menghabisi nyawa kekasihnya.

Namun Toy tidak langsung menghabisi nyawa kekasihnya, dia lebih dulu terlibat aksi saling berebut kepemilikan pisau. Hingga akhirnya CS ditikam berkali-kali di dadanya.

Sayangnya pihak kepolisian tidak sepenuhnya yakin dengan pengakuan Toy. Hal ini lantaran penyidik masih akan membeberkan fakta dan menginterogasinya lebih lanjut, dan kemudian mengajukan tuntutan.

Sementara itu, di akun Facebook milik CS, korban sebelumnya membagikan sebuah foto yang menunjukkan kondisi wajahnya yang penuh dengan luka. Unggahan itu dibagikan CS pada 8 Juli dan menambahkan keterangan bahwa dia mengalami depresi dan didiagnosis sebagai bipolar sekitar dua tahun lalu.

Kondisinya sebagian disebabkan oleh serangan fisik oleh orang yang dicintainya di masa lalu dan juga sekarang, yang tak lain adalah Toy.

Toy Thanapat merupakan salah satu aktor Thailand yang namanya sedang naik daun. Dia tercatat membintangi Phor Rak CHai Rue Pao atau yang lebih dikenal dengan nama Why R U The Series.

Rekomendasi