Menjadi Apa Adanya, 5 Zodiak yang Selalu Ingin Menjadi Diri Sendiri dan Kerap Berkata Jujur

| 10 Aug 2021 06:00
Menjadi Apa Adanya, 5 Zodiak yang Selalu Ingin Menjadi Diri Sendiri dan Kerap Berkata Jujur
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig McKay)

ERA.id - Kejujuran adalah karakter penting dalam kehidupan. Orang yang jujur sudah pasti bisa mengendalikan situasi dan emosi yang mana menghasilkan komunikasi dan relasi baik dengan orang sekitarnya. Meski terkadang sulit, tetapi menjadi orang jujur selalu apa adanya dan nyaman menjadi diri sendiri.

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang memiliki jujur dengan diri sendiri dan tidak menutupi kebohongannya. Berikut 5 zodiak yang tetap nyaman menjadi diri sendiri dan kerap berkata jujur, seperti dilansir dari Your Tango pada Selasa (10/8/2021).

1. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Sagitarius selalu menampilkan dirinya apa adanya di depan orang lain. Sama seperti Aries, Sagitarius sangat menyukai kejujuran dalam bersikap. Mereka selalu jujur dan tidak menutup-nutupi jati dirinya.  Sagitarius suka dibohongi oleh orang lain, maka dari itu mereka selalu berkata jujur.

2. Leo

Leo sangat menyadari tidak ada sesuatu dalam dirinya yang kurang dan perlu ditutupi. Maka dari itu, Leo menjadi orang yang sangat percaya diri. Mereka akan bersikap masa bodoh terhadap omongan orang lain sehingga bisa selalu tampil apa adanya. Leo juga merasa nyaman untuk jujur daripada harus jaim. Itulah yang membuat Leo memiliki daya tarik tersendiri di mata orang-orang.

3. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Fauxels)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Fauxels)

Scorpio memiliki sikap yang sangat terbuka dan apa adanya. Mereka selalu bicara apa adanya dan ceplas-ceplos. Hal ini membuat dirinya tidak disukai oleh teman-temannya. Akan tetapi, Scorpio tetap menjadi dirinya sendiri. Kalau tak suka, Scorpio akan dengan jujur berkata tidak. Basa-basi dan menyembunyikan maksud hatinya bukanlah jalan hidup seorang Scorpio.

4. Aquarius

Aquarius tetap menjadi dirinya sendiri dalam keadaan apapun. Mereka tidak suka berpura-pura dan menutupi jati dirinya di hadapan orang lain. Kepada siapapun, Aries selalu menjadi dirinya sendiri, sehingga kepribadiannya tampak menyenangkan. Saat berurusan dengan Aquarius, orang-orang bisa merasa nyaman tanpa takut ditusuk dari belakang.

5. Aries

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andre Furtado)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andre Furtado)

Aries dikenal sebagai orang yang sangat percaya diri. Dalam bersosialisasi, Aries adalah orang yang blak-blakan dan selalu tampil apa adanya. Meski terkadang bicaranya terdengar kasar, tetapi itulah diri Aries yang sebenar-benarnya. Daripada berpura-pura baik, mereka lebih suka tampil apa adanya, karena mereka sangat menjunjung tinggi kejujuran.

Rekomendasi