Keceplosan Dihipnotis Uya Kuya, Ivan Gunawan Ngaku Pernah Ditembak Ayu Ting Ting: Waktu Itu Nggak Bisa

| 10 Aug 2021 16:27
Keceplosan Dihipnotis Uya Kuya, Ivan Gunawan Ngaku Pernah Ditembak Ayu Ting Ting: Waktu Itu Nggak Bisa
Igun dan Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

ERA.id - Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kerap menjadi perbincangan publik. Banyak netizen mendoakan agar pria kerap disapa Igun itu bisa menikah dengan Ayu Ting Ting. Terlebih lagi, Igun sangat geram dengan netizen yang banyak menghujat pelantun lagu "Sambalado".

Igun adalah sahabat yang selalu terdepan membela Ayu Ting Ting. Dalam berbagai acara televisi yang dipandunya, Igun kerap memberikan kode ingin melamar pedangdut berusia 29 tahun itu. Siapa sangka, rupanya Ayu Ting Ting pernah menyatakan cintanya kepada Igun.

Sayangnya, desainer berusia 39 tahun itu sudah memiliki kekasih hati. Sehingga, Igun menolak cintanya Ayu Ting Ting. Meski saat ini Igun sudah putus dengan pacarnya, ia enggan untuk menyatakan cinta kepada Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan dan Uya Kuya (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)
Ivan Gunawan dan Uya Kuya (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

"Pernah, suka aja (sama Ayu Ting Ting) love at the first. Dia pernah nembak gue, ngajakin pacaran. Waktu itu nggak bisa, karena gue punya pacar. Nggak (nembak lagi meski sekarang suka)," ujar Igun, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Selasa (10/8/2021).

Jika seandainya Ayu Ting Ting mengajaknya menikah, Igun mengaku menolaknya. Menjadi single, membuat Igun merasa senang dan nyaman.

"Nantinya mungkin benar, tapi nggak sekarang. Belum (kepikiran nikah), gue happy sekarang. Nggak punya pacar," ucap Igun.

"Belum (mau menikah dengan Ayu Ting Ting) karena momennya belum tepat," lanjutnya.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

Lebih lanjut, Igun mengaku geram dengan netizen yang banyak menghujat Ayu Ting Ting. Sebab, sang biduan kerap cerita hingga meneteskan air mata soal banyaknya hujatan dari para haters.

"Kesal. Nih orang nggak tahu siapa dia kenal dan nggak seperti apa yang orang bilang. Suka (curhat dan nangis)," papar Igun.

Bicara program diet yang sedang ditekuninya, Igun mengaku dirinya memang ingin menurunkan berat badan. Terlebih lagi, ia begitu semangat menerima tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan sebanyak 20 kg dalam waktu 3 bulan. Jika berhasil, Deddy memberikan uang kepada Igun sebesar Rp500 juta.

"Gue pengin sehat, tapi gue harus turunin lagi dan niat. Sebenarnya gue niat diet sebelum ada (tantangan) Deddy, harus dapat (uang tantangan Rp500 juta)," imbuh Igun.

Rekomendasi