Respon Ayu Ting Ting Lihat Ayah Rozak Diparodikan Jadi Cibiran, Netizen: Malu, Bapaknya Diolok-olok Gitu Ini Malah Ketawa

Tim Editor

Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Saat ini ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau Ayah Rozak menjadi perbincangan netizen usai mendatangi rumah haters bernama Kartika Damayanti alias KD. Bersama istri tercinta, Umi Kalsum, Ayah Rozak rela menempuh jarak jauh dari Depok hingga Bojonegoro, Jawa Timur.

Sebelum ramainya kabar dirinya melabrak rumah haters, kakek Bilqis Khumairah Razak ini sempat menjadi hujatan netizen. Sebab, dirinya dinilai melakukan body shaming terhadap Nagita Slavina. Mulanya para wartawan meminta Ayah Rozak untuk buka suara terkait putrinya yang dinilai menyontek gaya fashion istri Raffi Ahmad.

Pria berumur 29 tahun itu membantah soal mantan istri Enji Baskoro itu plagiat gaya Nagita Slavina dan menyukai gaya ala-ala Korea. Ayah Rozak bahkan membandingkan badan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.


Ia meminta netizen untuk memperhatikan tubuh anaknya yang cocok atau tidak mengikuti gaya fashion Nagita Slavina. Ayah Rozak juga memuji Ayu Ting Ting yang cantik dan memiliki tubuh yang langsing. Rupanya, ucapan Ayah Rozak ini banyak diparodikan netizen di TikTok.

Pria parodikan Ayah Rozak (Foto: TikTok/@poey.rahman)
Pria parodikan Ayah Rozak (Foto: TikTok/@poey.rahman)

 

Ada pun seorang netizen yang membagikan video parodikan gaya bicara Ayah Rozak. Hingga akhirnya, pria itu diundang di acara Brownies. Dilansir dari akun TikTok @poey.rahman, terlihat seorang pria memparodikan gaya dan ucapan dari Ayah Rozak.

Dalam video itu, Ivan Gunawan berperan sebagai awak media memegang microphone dan Wendy Cagur memegang kamera untuk merekam pembicaraan dari Ayah Rozak. Pria itu memakai topi hitam, kaus polo biru dan tangannya nampak banyak cincin dan gelang seperti Ayah Rozak.

Pria parodikan Ayah Rozak (Foto: TikTok/@poey.rahman)
Pria parodikan Ayah Rozak (Foto: TikTok/@poey.rahman)

 

"Aduh jangan dibanding-bandingin dong. Anak ayah paling cantik, badannya paling bagus," ujarnya.

"Kalau mau banding-bandingin mah ngaca dulu kalian, plagiatinnya kayak apa badannya," lanjutnya.

Pria parodikan Ayah Rozak (Foto: TikTok/@poey.rahman)
Pria parodikan Ayah Rozak (Foto: TikTok/@poey.rahman)

 

Melihat aksi pria itu, rupanya Ayu Ting Ting memberikan respon yang mengejutkan. Bukannya marah karena ayahnya kerap diparodikan, pelantun "Alamat Palsu" ini malah tertawa terbahak-bahak melihat aksi pria itu.

"Iya benar Ayah Ayu ngomong gitu," tutur Ayu Ting Ting sembari tertawa terbahak-bahak.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka malah geram dengan aksi Ayu Ting Ting lantaran tertawa melihat pria itu parodikan penampilan dan gaya bicara Ayah Rozak.

"Ketawa bukan mikir. Baru kali ini gue liat anak ketawa ketika ayahnya jadi bahan olok-olokan orang," tulis akun @febryan****
"Kalau gue jadi Ayu mustinya malu. Bapaknya diolok-olok begitu, malah ketawa ngakak dan nampak bangga astaga," kata akun @emigusmi****
"Ayu kok nggak sadar ya sebenarnya orang-orang lagi nyindir bapaknya. Gimana sih? malah diundang di TV." timpal akun @cang****

Tag: Ayu Ting Ting Haters Ayu Ting Ting Ayah Rozak Pria parodikan ayah rozak

Bagikan:


POPULER

Pernyataan Ridwan Kamil Soal Anak di YouTube Denny Sumargo Viral