Usai Dipolisikan Adam Deni, Sosok Diduga Jerinx Muncul di Instagram, Klarifikasi Soal Endorse COVID-19

| 15 Aug 2021 11:30
Usai Dipolisikan Adam Deni, Sosok Diduga Jerinx Muncul di Instagram, Klarifikasi Soal Endorse COVID-19
Jerinx (Foto: IG @trendingbuzz.id)

ERA.id - Di dipolisikan Adam Deni karena masalah pengancaman, sosok diduga Jerinx mendadak muncul di Instagram memakai akun lain. Di sana ia mengklarifikasi tentang pernyataannya mengenai endorse COVID-19, pada Minggu (15/8/2021).

Suami Nora Alexandra itu menyatakan bahwa ia selama ini mempercayai adanya virus corona. Ia mengatakan bahwa pernyataannya mengenai endorse COVID-19 hanyalah sebuah informasi penyeimbang di situasi pandemi saat ini dan merupakan pendapatnya dari sudut pandang yang beda dengan orang lain.

"Saya pertegas sekali lagi, saya percaya CV19 itu ada. Ibu mertua saya kena, rekan kerja saya kena, teman2 juga banyak yang kena, syukurnya masih bisa diselamatkan," tulisnya.

"Jadi kepada pihak2 yang tersinggung dgn statemen endorse CV19 saya mohon dipahami jika informasi2 di Instagram saya JRXSID yang saat ini masih lenyap tsb, hanyalah informasi penyeimbang sebab pandemi ini memiliki banyak sekali lapisan persoalan dan sudut perpektif yang berbeda-beda," lanjutnya.

Tak hanya memberikan klarifikasi, Jerinx juga menegaskan bahwa ia sudah memutuskan untuk mundur dari segala polemik COVID-19.

"Pun per 4 Juli 2021 lalu saya sudah resmi menarik diri dari polemik COVID-19," ujarnya.

Unggahan Jerinx (Foto: Screenshoot IG Stories)

Lebih lanjut, Jerinx menjelaskan bahwa selama ini tak hanya pendapatnya yang berbeda mengenai COVID-19. Menurutnya banyak para ahli dan juga negara lain yang memiliki pandangan berbeda mengenai virus yang sudah mengubah dunia saat ini.

"Jangankan saya yg hanya musisi, para akademisi di Indonesia & negara besar lainnya juga tak sedikit yang memiliki pandangan berbeda dgn narasi populer. Saya tidak pernah mengecilkan nilai nyawa siapapun, saya turut berduka atas semua korban CV19," pungkas Jerinx.

Rekomendasi