Kocak, Pandji Bilang Megawati Gak Asyik kalau Masuk ke Grup WhatsApp Anak Presiden

Tim Editor

Pandji Pragiwaksono

ERA.id - Komika Pandji Pragiwaksono yang beberapa waktu lalu tuai hujatan karena menjadikan Presiden Jokowi bahan lawakan, kini melemparkan candaan lagi.

Kali ini, ia menyebut nama Megawati. Bersama dengan Arie Putra dalam Youtube Total Politik, Pandji memang banyak membahas tentang gerakan politik. Tak lupa, ia juga memuji Anies Baswedan.

Tiba masanya saat Arie menggiring Pandji untuk membahas grup WhatsApp anak presiden. Entah dari mana ide itu muncul, tapi yang jelas saat membahasnya diskusi mereka jadi lebih segar.


Semua diawali saat ia membahas jumlah presiden di Amerika dan Indonesia. Arie bilang, kalau anak-anak presiden di Amerika buat grup WhatsApp, maka pasti grupnya akan penuh.

Terinspirasi dari sana, Arie pun berkisah, kalau dirinya pernah bertanya hal unik kepada anak Gus Dur, yakni Inayah Wahid. "Mbak Nay, anak presiden ada grup WA-nya gak?"

Inayah saat itu langsung menjawab, "ah, gak ada."

Di tengah tawa yang pecah saat membahas itu, tiba-tiba Pandji membahas Megawati. "Malas satu grup WhatsApp sama Megawati soalnya. Kan presiden juga."

Pandji pun mengandaikan, kalau ia ada dalam grup itu, mungkin Mega akan dijuluki sebagai anggota yang tak asyik. "Ah, malas ah Megawati. Anak presiden jadi presiden juga," sontak Arie dan Pandji langsung tertawa terbahak-bahak pada menit ke 14.

"Situ anak presiden, tapi kita gak presiden," tandasnya.

Tag: megawati soekarnoputri anies baswedan pandji pragiwaksono grup whatsapp anak presiden

Bagikan: