Rumor Perselingkuhan dengan Raffi Ahmad Viral Lagi, Ayu Ting Ting: Jangan Tanya Saya Mulu, Tanya Raffi Sama Gigi!

| 23 Aug 2021 19:00
Rumor Perselingkuhan dengan Raffi Ahmad Viral Lagi, Ayu Ting Ting: Jangan Tanya Saya Mulu, Tanya Raffi Sama Gigi!
Kolase foto Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@raffi_ayu92)

ERA.id - Saat ini, pedangdut Ayu Ting Ting menjadi perbincangan publik. Bukan hanya karena melaporkan haters, akan tetapi rumor perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad muncul kembali di media sosial. Pembelaan dari mulut Ayu Ting Ting juga banyak tak dipercaya oleh netizen.

Akibatnya, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini terlanjur dicap buruk dimata publik. Sampai saat ini, cap orang ketiga tak bisa dilupakan dari sosok Ayu Ting Ting. Setiap kali ditemui awak media, ibunda Khumairah Razak ini selalu diminta klarifikasi hubungannya dengan Raffi Ahmad.

Maka dari itu, pedangdut berusia 29 tahun itu pernah buka suara. Ia merasa muak selalu ditanya hubungan gelap dengan suami Nagita Slavina. Hingga akhirnya, Ayu Ting Ting meminta awak media untuk bertanya kepada Raffi Ahmad atau Nagita Slavina soal hubungan tersebut secara langsung.

Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Indosiar)
Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Indosiar)

"Jangan tanya saya mulu, tanya Raffi sama Giginya. Saya mulu yang dicecer soalnya. Tanya Raffi, Raffi kan kalau ditanya jalan-jalan mulu. Ajakin suruh jalan-jalan sambil jelasin," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Senin (23/8/2021).

Mantan istri Enji Baskoro juga heran untuk apa membuat klarifikasi tentang hubungannya dengan ayahanda Rafathar Malik Ahmad. Sebab, ia merasa hubungannya pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu baik-baik saja. Menurutnya, itu hanya akal-akalan netizen agar dirinya selalu di bully.

"Buat apa klarifikasi? Ini nggak ada masalah apa-apa. Saya sama mereka baik-baik saja. Kecuali saya mencuri, menyolong atau apa gitu. Mungkin mereka begitu sayang sama saya, sampai mengikuti setitik detail saya lakuin, fans tersembunyi," papar Ayu Ting Ting.

"Ya, saya doain agar hidup mereka bahagia dan tidak mengusik hidup saya. Sekali lagi, saya tegaskan, saya Gigi, dan Raffi semuanya baik-baik saja. Tidak ada apa-apa," lanjutnya.

Ayu Ting Ting mengaku lelah karena sering difitnah yang aneh-aneh oleh netizen. Ibu anak satu ini juga tak mau memperdulikannya asalkan rezekinya lancar dan putrinya selalu diberikan kesehatan.

"Biarin saja, orang mau ngomong apa terserah. Saya sudah capek, yang penting kerjaan saya lancar dan anak saya sehat," ujar Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad (Foto: YouTube/Indosiar)
Raffi Ahmad (Foto: YouTube/Indosiar)

Selain Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad juga pernah buka suara terkait hubungannya dengan sang biduan. Bintang film Rumput tetangga itu mengaku tak memperdulikan omongan negatif dari netizen. Menurutnya, itu adalah risiko dirinya sebagai artis jika ada cibiran.

"Itu orang yang nggak perduli, maksudnya mau selama diomongin apa. Apalagi kita kerjanya di depan TV ditontonin orang. Kalau ada yang ngomongin bagus Alhamdulillah. Kalau ada ngomongin jelek nggak apa-apa deh," tutur Raffi Ahmad.

"Akun-akun sosmed tuh, yang ternyata ngebully-bully akun-akun bodong gitu. Aku sih nggak pernah urusin seperti itu." lanjutnya.

Rekomendasi