Bisa Hilangkan Stres Hingga Beri Kegembiraan, 5 Zodiak yang Cocok Dijadikan Sahabat Terbaik

| 30 Aug 2021 07:00
Bisa Hilangkan Stres Hingga Beri Kegembiraan, 5 Zodiak yang Cocok Dijadikan Sahabat Terbaik
Ilustrasi sahabat (Foto: Pexels/Helena Lopes) zodiak

ERA.id - Teman memainkan peran penting dalam kehidupan setiap orang. Persahabatan memiliki dampak besar pada kesehatan mental dan kebahagiaan. Keberadaan sahabat yang baik menghilangkan stres, memberikan kenyamanan dan kegembiraan, mencegah kesepian dan keterasingan.

Menjalin persahabatan dekat juga dapat memiliki dampak yang kuat pada kesehatan fisik. Tapi, persahabatan dekat tidak terjadi begitu saja. Banyak dari kita berjuang untuk bertemu orang-orang dan mengembangkan koneksi yang berkualitas. Ini mungkin karena berbagai alasan, termasuk terlalu sinis untuk bertemu orang baru.

Jika kamu ingin tahu orang mana yang bisa menjadi sahabat, astrologi dapat membantumu dalam hal ini. Berikut ini adalah 5 zodiak yang pantas dijadikan teman terbaik, seperti dilansir dari Times of India pada Minggu (29/8/2021).

1. Aries

Ilustrasi sahabat (Foto: Pexels/ Elina Fairytale)
Ilustrasi sahabat (Foto: Pexels/ Elina Fairytale)

Orang yang lahir di bawah tanda ini percaya bahwa kesetiaan adalah unsur terpenting dalam persahabatan yang baik. Begitu Aries memutuskan bahwa sebagai teman, mereka akan membelamu sampai mati. Mereka selalu sangat bersemangat tentang teman-teman. Jadi, harapkan Aries untuk menyemangatimu dari sela-sela hidupmu ketika melihat keterampilanmu. Selain itu, Aries adalah tipe orang yang tidak setengah hati ketika melihat itu. Aries juga, melihat hikmah yang dipetik dari seseorang, meski dalam situasi terburuk sekalipun.

2. Gemini

Gemini yang ceria dapat beradaptasi dengan situasi apa pun, menjadikannya sebagai zodiak yang baik dalam bersosialisasi. Gemini memang menarik, ramah, sangat santai, dan mereka adalah teman yang hebat. Selain itu, Gemini memiliki selera humor yang baik dan bakat untuk membuat topik yang menarik. Teman selalu senang berbagi momen dengan Gemini karena mereka tahu bagaimana melakukan percakapan yang baik. Gemini ingin tahu tentang banyak hal, karena cenderung mempelajari rahasia terdalam soal temannya.

3. Leo

Ilustrasi sahabat (Foto: Pexels/Helena Lopes)
Ilustrasi sahabat (Foto: Pexels/Helena Lopes)

Terlepas dari sikap alami Leo yang egois, memilikinya sebagai teman membuat ikatan seumur hidup yang akan membuat persahabatan dihargai selama bertahun-tahun. Leo adalah orang yang hangat, energik, dan bersemangat. Mereka suka berteman dan terlahir sebagai pemimpin. Apabila, berteman dengan Leo, kamu bisa bertaruh mereka akan membuatmu tertawa. Tidak pernah ada momen yang membosankan bersama mereka.

4. Virgo

Virgo berteman baik. Mereka cerdas, sederhana, sensitif, pemalu, dan memiliki sifat manis dan baik hati. Virgo mungkin membuatmu benar-benar marah pada saat-saat terbaik, tetapi berteman dengan Virgo benar-benar sepadan dengan rasa sakitnya. Virgo kritis, perfeksionis, dan sangat menuntut, tetapi mereka juga teman paling setia yang bisa kamu bayangkan.

Mereka mungkin bukan orang yang paling menarik di dunia ketika kamu pertama kali bertemu dengannya. Tetapi, jika kamu menginginkan teman atau pasangan yang akan mendukungmu selama sisa hidup, seorang Virgo adalah orang terbaik untuk itu.

5. Capricorn

Ilustrasi sahabat (Foto: Pexels/JESSICA TICOZZELLI)
Ilustrasi sahabat (Foto: Pexels/JESSICA TICOZZELLI)

Capricorn cerdas, lucu, dan setia. Zodiak ini tidak memiliki banyak teman, jadi anggaplah dirimu beruntung jika berhasil berteman dengan diri sendiri. Hidupmu akan lebih baik karena memiliki seseorang seperti mereka di dalamnya. Teman yang tetap bersama mereka menjadi keluarga dan tidak ada yang tidak akan dilakukan untuk kamu.

Capricorn juga tahu bahwa kamu tidak akan selalu ingin membicarakan apa yang membuatmu sedih. Terkadang, kamu hanya perlu sedikit kesenangan. Capricorn sangat percaya pada 'tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata'. Jika kamu sedih, mereka akan merencanakan aktivitas menyenangkan sepanjang hari untuk mengalihkan pikiran dari perpisahan yang buruk itu.

Rekomendasi