PSG Resmi Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan Dior, Rancang Pakaian Eksklusif dan Mahal

| 06 Sep 2021 23:03
PSG Resmi Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan Dior, Rancang Pakaian Eksklusif dan Mahal
PSG dan Dior (Dok: PSG)

ERA.id - Klub sepakbola PSG resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan merek fesyen ternama, Christian Dior (DIOR). Kontrak kerja sama ini berlaku hingga dua tahun ke depan.

Melansir dari lamar resmi PSG, kontrak eksklusif ini akan berlaku selama dua tahun kedepan sekaligus menjadi kali pertama Dior bermitra dengan klub olahraga.

Kim Jones, Artistic Director of Dior Men's Collection mengatakan pihaknya sudah merancang kreasi baru untuk dua musim kedepan. Sebelumnya koleksi klub PSG lebih dulu dipegang oleh Hugo Boss Jerman (BOSSn).

Dua rancangan ini mencakup dengan pakaian santai dan formal dengan memadukan nuansa hitam dan biru laut. Rancangan ini secara khusus dipersembahkan untuk tim Paris St Germain atau PSG.

Sementara itu untuk tampilan kasual rancangan Dior untuk PSG terdiri dari jaket Harrington, swater rajut, dan juga kemeja polo. Keseluruhan produksi akan diberi label sulam PSG dan inisial 'CD icon', serta derby Dior Explore.

Selain itu ada juga rancangan pakaian formal yang memadukan mantel kasmir, jaket, kemeja dan celana, serta ikat pinggang yang bisa diputar dan dibalik dengan dua warna hitam dan biru. Rancangan baju formal tersebut akan disempurnakan dengan detail halus yang mencerminkan savoir-faire Dior.

Untuk bagian sepatu para pemain akan diembos dengan lapisan perak dengan nomor punggung para pemain. Kemitraan ini terjadi setelah bergabungnya penyerang paling kuat dalam sepak bola sekaligus pemain baru PSG, Lionel Messi.

Messi bergabung bersama dengan Neymar dari Brasil dan striker asal Prancis, Kylian Mbappe. Sepanjang kariernya Messi memenangkan enam kali Ballon d'Or selama bergabung dengan Barcellona. Akhir bulan lalu Messi membuat debut pertamanya bersama PSG di Ligue 1.

Rekomendasi