Tes Kepribadian: Pasangan Mana yang Menunjukkan Rasa Bahagia? Pilihanmu Ungkap Gaya Hubunganmu

| 08 Sep 2021 06:00
Tes Kepribadian: Pasangan Mana yang Menunjukkan Rasa Bahagia? Pilihanmu Ungkap Gaya Hubunganmu
Tes Kepribadian (Foto: Buzz Quiz)

ERA.id - Untuk mengetahui karakter aslimu biasanya seseorang melakukan tes kepribadian. Termasuk tes kepribadian di bawah ini yang bisa mengungkapkan seberapa sayangnya kamu dengan pasanganmu. Dibawah ini ada tujuh gambar yang menggambarkan gaya pasangan.

Dari ketujuh gambar itu, manakah gaya pasangan yang menunjukkan rasa bahagia? Pilihanmu ungkap gaya hubunganmu dengan pasangan, seperti dilansir dari Buzz Quiz.

Tes Kepribadian (Foto: Buzz Quiz)
Tes Kepribadian (Foto: Buzz Quiz)

1. Pasangan pertama

Pasangan pertama memperlihatkan sang wanita betapa bangganya dengan pasangannya dan ingin menunjukkannya kepada dunia. Perempuan ini punya sifat mandiri, merawat pasangannya, dan tidak tertarik dengan apa yang akan dikatakan orang lain. Seorang pria dalam hal ini menghargai komunitas, berdedikasi dan ingin meningkatkan hubungan. Moto hubungannya adalah saling keterbukaan.

2. Pasangan kedua

Pernah dengan ada pepatah mengatakan "Di belakang setiap pria yang sukses ada seorang perempuan yang hebat?". Ini adalah sebuah kalimat yang dengan sempurna menggambarkan hubungan nomor 2. Perempuan itu memperhatikan hal-hal penting dan tidak membiarkan lelakinya berada dalam bayang-bayang. Perempuan ini membantu pasangannya untuk fokus pada apa yang penting pada saat itu. Dengan dukungannya, sang pria bisa melangkah jauh.

3. Pasangan ketiga

Tentu saja, pria adalah pemimpin dalam hubunganmu. Ia acak, tetapi terkadang memiliki sumbu pendek. Namun, perempuan ini cukup bijaksana dan tenang untuk dapat menyeimbangkan sifat ini. Bagi kamu yang memilih pasangan nomor 3, itu berarti motomu adalah "Dia memegang kita berdua. Dia memegang keseimbangan".

4. Pasangan keempat

Jika kamu memilih pasangan keempat, berarti keintiman dan pelukan penuh percaya diri menunjukkan bahwa seorang pria ingin melindungi perempuannya dari semua masalah dan mendukungnya dalam setiap situasi. Saling menghormati dan kepercayaan tanpa syarat semua menyelam dan itulah yang membuat koneksimu begitu kuat.

5. Pasangan kelima

Apabila kamu memilih pasangan kelima, berarti kamu hidup dalam harmoni dan saling mendukung terlepas dari segalanya. Nikmati setiap momen, apakah itu arung jeram atau tidur di sofa dengan TV. Cintamu adalah untuk setiap rasa hormat.

6. Pasangan keenam

Jika kamu memilih pasangan keenam, berarti kamu bukan pasangan yang suka mengungkapkan emosinya di depan umum. Dalam hubungan, kedua belah pihak setara, menghargai keinginan, pendapat, dan kepentingan pihak lain. Ini mungkin tidak terlihat di depan umum atau di jejaring sosial. Tetapi, ketika kamu menjadi diri sendiri, itu menunjukkan jiwa yang romantis, baik hati yang saling memuja.

7. Pasangan ketujuh

Kamu memiliki banyak foto yang dibagikan, tunjukkan kepada semua orang betapa kamu sangat mencintai dan jangan takut untuk mengungkapkan perasaan mereka secara terbuka. Kamu tidak akan pernah bosan karena mempunyai banyak minat yang sama. Semua orang berpikir kamu pasangan yang luar biasa, dan pasti membuktikannya.

Rekomendasi