Dihujat Gegera Posting Lesti Kejora Perut Membuncit, Aty Kodong: Allahu Akbar, Kenapa Pada Marah?

Tim Editor

Aty Kodong (Foto: Instagram/@aty_ratu_kodong)

ERA.id - Pengakuan aktor Rizky Billar yang mengatakan istrinya, Lesti Kejora telah hamil berhasil mengejutkan publik. Ditambah lagi, rupanya Rizky Billar sudah nikah siri dengan pelantun lagu "Kejora" pada Januari 2021.

Kehamilan Lesti Kejora ditanggapi oleh pedangdut Aty Kodong. Ia membagikan video TikTok memperlihat istri Rizky Billar yang baby bump. Terlihat, perut buncit dari pedangdut berusia 22 tahun ini membesar.

Dalam video itu, mantan kekasih Rizki DA mengenakan dress biru muda yang dipadukan dengan hijab warna abu-abu. Melalui keterangannya, Aty Kodong tak menandai akun Instagram Lesti Kejora, melainkan akun manajernya.

Lesti Kejora (Foto: Instagram/@aty_ratu_kodong)
Lesti Kejora (Foto: Instagram/@aty_ratu_kodong)

 

"Di lancarkan sampai lahiran yach...AAMIIN @buchapati," tulis Aty Kodong di Instagram pribadinya.


Tentu saja, unggahan dari Aty Kodong mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Mereka yakin jika pedangdut berusia 33 tahun itu tak benar-benar tulus mendoakan Lesti Kejora. Mengetahui hal itu, Aty Kodong akhirnya buka suara soal banyaknya hujatan netizen.

Melalui Instagram pribadinya, ia heran dengan netizen yang pada marah kepadanya. Aty Kodong mengaku dirinya hanya mendoakan yang terbaik untuk Lesti Kejora.

Unggahan Aty Kodong (Foto: Instagram/@aty_ratu_kodong)
Unggahan Aty Kodong (Foto: Instagram/@aty_ratu_kodong)

 

"Aku rasa mendoakan sahabat sendiri itu wajar. Kenapa semua pada marah?" bunyi tulisan di unggahan Instagram-nya.

"ALLAHU AKBAR....SERBA SALAH," tulis di caption Instagram-nya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka yakin Aty Kodong tak serius mendoakan Lesti Kejora, melainkan karena nyinyir.

"Karena bukan doa dari hati, tapi nyinyir sudah jelas ya," tulis akun @fransiskapa****
"Mendoakan? Kok orangnya nggak ditag? manager sama temennya segangnya ikut nyinyir nyenggol-nyenggol fanbase. Norak," kata akun @rahma****_2
"Jangan sok suci doain orang padahal kemarin-kemarin kamu bully orang tersebut kata-katain segala hal apapun." timpal akun @waodenurhida*****

Tag: aty kodong Aty Kodong Sindir Lesti Kejora Lesti Kejora Hamil Lesti Kejora Nikah Siri

Bagikan: