Selalu Menghindar, Ini 3 Zodiak yang Takut Akan Komitmen

| 27 Sep 2021 05:30
Selalu Menghindar, Ini 3 Zodiak yang Takut Akan Komitmen
Zodiak takut komitmen (Foto: Unsplash.com/kelly)

ERA.id - Setiap orang pastinya memiliki prinsip masing-masing dalam hubungan asmara. Ada yang meyakini pentingnya sebuah kepastian dan komitmen dalam hubungan, dan ada juga orang yang takut untuk berkomitmen atau terikat dengan orang lain.

Inilah beberapa zodiak yang takut akan komitmen dalam sebuah hubungan, bahkan cenderung menghindari hal itu, dilansir dari Your Tango.

1. Sagitarius

Zodiak takut komitmen (Foto: Unsplash.com/alex)

Pemilik zodiak Sagitarius adalah orang-orang yang cinta akan kebebasan. Dengan sifatnya yang demikian, zodiak Sagitarius cenderung takut akan menjalin sebuah hubungan serius atau berkomitmen dalam hubungan asmaranya.

Sagitarius juga adalah orang yang sangat pemilih dan hanya menginginkan pasangan yang bisa membuatnya nyaman. Untuk bisa berkomitmen, Sagitarius membutuhkan seseorang yang juga bisa memberikannya kebebasan dan tidak membuatnya merasa terkekang.

2. Gemini

Zodiak takut komitmen (Foto: Unsplash.com/kraken)

Gemini memiliki komunikasi yang baik, sehingga pemilik zodiak ini biasanya memiliki teman banyak dan lingkup pergaulan yang luas. Namun, dalam hal percintaan, Gemini cenderung menyukai hubungan yang dinamis (tidap tetap) karena mudah bosan dan takut untuk berkomitmen.

Gemini termasuk orang yang berhati-hati untuk menetapkan berkomitmen dalam hubungan dengan seseorang. Jika belum menemukan orang yang tepat, Gemini mungkin tidak akan pernah benar-benar ingin terikat dengan siapa pun.

3. Libra

Meski terlihat terbuka dan hangat pada orang lain, Libra adalah sosok yang bakal lari menghindar jika berbicara mengenai komitmen. Zodiak ini juga sering membuat salah paham orang lain akan sifatnya yang suka tebar pesona, tetapi enggan menjalin hubungan yang serius.

Sama seperti dua zodiak lainnya di atas, pemilik zodiak Libra juga tak akan pernah menyatakan komitmen jika belum bertemu dengan orang yang tepat dan yakin sepenuhnya.

Jadi, dengan daftar zodiak di atas, apakah kamu salah satu orang yang takut akan berkomitmen dalam hubungan?

Rekomendasi