Puan Maharani Puji BTS Hadir di Sidang PBB: Inilah Contoh Anak-Anak Muda Kreatif

| 03 Oct 2021 17:49
Puan Maharani Puji BTS Hadir di Sidang PBB: Inilah Contoh Anak-Anak Muda Kreatif
BTS (soompi)

ERA.id - Ketua DPR RI, Puan Maharani mengungkapkan rasa bangga kepada grup K-pop BTS yang hadir dalam Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ke-76. Kehadiran BTS dalam sidang tersebut dapat menginspirasi penggemar.

"Saya sangat salut terhadap kehadiran BTS sebagai utusan Korsel pada sidang majelis umum PBB. Saya pikir inilah contoh anak-anak muda yang kreatif dan memanfaatkan waktunya untuk berada di jalur positif," kata Puan dalam rilis pers. dikutip Minggu 3 Oktober.

BTS tampil tidak hanya dengan musik mereka tetapi image positif yang dihadirkan bisa membawa kepada aura kebaikan.

"Rasa salut saya bisa melihat anak-anak muda yang bergerak di dunia entertainment dan telah memiliki karier internasional, tetapi tidak lupa untuk menyebarkan pesan-pesan positif kepada sesamanya agar melewati pandemi ini tanpa keputusasaan," lanjutnya.

Pada sidang PBB, BTS membagikan cerita seperti dampak Pandemi COVID-19, perubahan iklim serta generasi muda yang akan datang. Puan setuju dengan pernyataan BTS yang menyebut anak-anak muda harus saling peduli dengan generasinya.

"Generasi muda saat ini lah yang akan menjadi penerus kepemimpinan di negaranya, ya mereka harus memahami pembelajaran politik ini. Gerakan BTS menjadi arah positif yang bisa mengajak generasi muda untuk peduli dan mengerti negaranya," katanya.

Tags : bts
Rekomendasi