Berkeinginan Keras Menduduki Jabatan Tertinggi, Inilah 5 Zodiak Dikenal Sangat Ambisius

| 14 Oct 2021 06:00
Berkeinginan Keras Menduduki Jabatan Tertinggi, Inilah 5 Zodiak Dikenal Sangat Ambisius
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Godisable Jacob) zodiak

ERA.id - Ambisius adalah sifat seseorang yang ditandai dengan keinginan kuat untuk sukses, kaya atau berkuasa. Biasanya, orang ini sangat berkeinginan keras untuk mencapai sesuatu untuk menduduki jabatan tertinggi.

Menjadi ambisius membantumu untuk tumbuh lebih banyak karena keinginan mencapai lebih banyak dalam hidup. Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang paling ambisius. Mereka adalah tipe orang yang pantang mundur sebelum tujuannya dan cita-citanya tercapai. Berikut 5 zodiak ambisius, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Leo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Risk-taker (pengambil risiko) adalah kualitas yang mewakili zodiak ini. Leo adalah sosok yang tangguh dan tidak akan pernah mundur saat menghadapi ketakutan dan tantangan. Mereka terlahir sebagai pemimpin, makanya ia sangat ambisius untuk menempati posisi-posisi otoritatif.

2. Scorpio

Kompetitif dan memaksimakan kekuatan-kekuatan yang dimiliki sangat tepat menggambarkan seseorang dengan zodiak Scorpio. Mereka tak akan mudah terdistraksi ketika sedang dalam perjalanan untuk menggapai ambisinya. Scorpio tidak akan berhenti sampai benar-benar mencapai apa yang diinginkan.

3. Capricorn

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/RF._.studio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/RF._.studio)

Capricorn adalah sosok yang teguh dan bekerja keras. Capricorn menjadi pribadi yang mempunyai standar tinggi terhadap banyak hal. Mereka tidak percaya akan pekerjaan yang dilakukan dengan setengah hati sehingga zodiak ini akan terus berdedikasi pada apa yang ingin diraih.

4. Aries

Aries mempunyai kecenderungan untuk fokus terhadap apa yang ingin dicapai dan tidak akan berhenti mencoba sampai hal tersebut benar-benar terwujud. Mereka adalah sosok yang tangguh dan tidak kenal takut sehingga akan menjadi hal yang tidak mungkin baginya untuk mudah terdistraksi tantangan serta godaan.

5. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Alexander Suhorucov)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Alexander Suhorucov)

Gemini adalah orang dengan kepribadian yang penuh gairah dan selalu punya dorongan untuk mencapai 'titik teratas'. Mereka paham betul bagaimana memaksimalkan bakat dan potensi yang dimiliki untuk mencapai ambisi-ambisinya.

Rekomendasi