Meski Beda Agama, Ini Alasan Krisdayanti Bantu Renovasi Gereja di Malang

Krisdayanti (Foto: IG @krisdayantilemos)

ERA.id - Krisdayanti saat ini disibukkan dengan kegiatan dan tugasnya sebagai seorang anggota DPR RI. Krisdayanti baru-baru ini membantu renovasi sebuah gereja di Malang, yang merupakan kota asalnya.

Lewat Instagramnya, Krisdayanti membagikan momen bersama pendeta dan jemaat gereja. Terlihat Krisdayanti berada di atas tanah gereja yang hendak dibangun untuk meletakkan batu pertama renovasi ditemani pendeta.



Istri Raul Lemos itu mengungkapkan bahwa renovasi ini bisa dilakukan karena dapat permintaan dari seorang pendeta gereja tersebut. Pendeta itu meminta bantuan untuk renovasi karena bangunan gereja sudah tidak layak.


"Tahun lalu, seorang pendeta dari ujung Kab. Malang Desa Sidoasri menghampiri saya, menyampaikan di desanya gereja dan kantor dan kantor Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kondisinya jauh dari kata layak," tulis Krisdayanti pada keterangan Instagramnya.

"Dimana 90% masyarakat nya beragama Kristen, dan Gereja ini merupakan satu-satunya tempat ibadah masyarakat setempat yang tetap digunakan meski kondisinya hampir runtuh," lanjutnya.

Adapun alasan Krisdayanti melakukan renovasi gereja ini adalah karena niatnya ingin membantu sesama umat manusia meski berbeda agama. Bahkan tak hanya renovasi gereja, Krisdayanti juga menyumbangkan alat musik untuk mendukung aktivitas layanan gereja.

"Alhamdulillah dengan izin Allah dan niat tulus membantu sesama manusia, program pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kini dalam proses pembangunan. Selain bangunan, bantuan Kejuruan seni musik berupa alat musik lengkap untuk menunjang aktivitas ibadah," pungkas Krisdayanti.

Tag: krisdayanti gereja Raul Lemos

Bagikan: