Ramal Awal 2022 Ada 4 Koruptor Ditangkap KPK, Anak Indigo: Satunya Perempuan Tertangkap Tidak Ada Ampun!

Tim Editor

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)

ERA.id - Anak indigo ternama, Tigor Otadan meramal dunia politik di Indonesia pada 2022. Menurut penerawangannya, akan banyak politikus yang ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di tahun 2022. Anak indigo asal Kediri, Jawa Timur ini mengatakan semua kasus korupsinya terungkap pada tahun depan.

"2022 ini dirumuskan bilangan 4 ya jadi bilangan kursi. Jadi kursi kedudukan, kursi ini kalau kakinya hilang, bisa nggak kursi ini sempurna?" tanya Tigor Otadan, dikutip dari kanal YouTube Viper Kediri.

Bukan cuma satu saja, ia meramalkan ada empat koruptor di Indonesia. Tigor membeberkan ciri-cirinya, yaitu satu perempuan dan tiga pria yang ditangkap KPK di awal tahun 2022.


"Di awal tahun 2022 nanti ada empat koruptor satunya perempuan, tiga laki-laki ketangkap tidak ada ampun," ujar Tigor.

Ramalan 2022 (Foto: YouTube/Viper Kediri)
Ramalan 2022 (Foto: YouTube/Viper Kediri)

 

Tigor mangatakan bahwa keempat koruptor itu nantinya akan diadili seberat-beratnya atas perilaku yang diperbuatnya. Namun, Tigor tak tahu uang apa yang dikorupsi oleh keempat koruptor itu.

"Benar-benar diadili seadil-adilnya. Saya nggak tahu apa yang dikorupsi," ungkap Tigor.

Selain menerawang politik, Tigor juga meramal akan ada musibah bencana alam yang dahsyat hingga terjadi peperangan pada 2022. Menurutnya, banyak musibah daerah tebing, pegunungan hingga pantai. Ia meminta masyarakat untuk lebih berhati-hati dan menyelamatkan barang-barang berharga.

"Ada beberapa musibah ya terutama daerah tebing, pegunungan, pantai, siap-siap dan waspada. Ya namanya bencana, barang-barang berharga ya terselamatkan," ungkapnya.

Tigor mengatakan awal tahun 2022 akan ada bencana banjir hingga akhir tahun. Awal 2023, akan terjadi bencana api, seperti letusan gunung hingga kebakaran hutan. Tigor juga mengatakan 2022 akan mengalami gempa di daerah tertentu.

"Pertama tahun (2022) disambut dengan air, pertengahan, dan diakhir ditutup dengan air. Habis air diganti api. Setelah 2022, bencananya api, mulai dari letusan, kebakaran hutan, lalu kembali angin. Elemennya itu saja air, api, dan angin," paparnya.

"Gempa tetap ada, saya sudah peringati saya mengatakan ada guncangan didaerah-daerah tertentu," tambahnya.

Tag: ramalan anak indigo ramalan 2022

Bagikan: