Bantah Pernah Karantina di Wisma Atlet, Netizen Bongkar Bukti Dugaan Kebohongan Rachel Vennya

Rachel Vennya (Foto: YouTube Boy William)

ERA.id - Setelah cukup lama bungkam, Rachel Vennya akhirnya memberikan klarifikasi tudingan akan dirinya yang kabur karantina dari RSDC Wisma Atlet. Lewat kanal YouTube Boy William, Rachel menyatakan bahwa ia sebenarnya sama sekali tidak pernah menjalani karantina di Wisma Atlet setelah pulang dari Amerika Serikat.

Dengan itu, Rachel juga membantah tuduhan akan ia yang memaksa untuk menginap satu kamar dengan kekasihnya, Salim Nauderer di Wisama Atlet.

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga karena emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," ujar Rachel Vennya mengutip kanal YouTube Boy William.


Meski demikian, pengakuan Rachel Vennya ini tidak dipercayai oleh netizen. Dilansir dari akun @pembasmi_kehaluan_reall, warganet membagikan sejumlah bukti yang menduga bahwa Rachel berbohong. Warganet meyakini bahwa ibu dua anak itu sempat karantina di Wisama Atlet lalu kabur.

Salah satunya adalah komentar seorang netizen di YouTube yang menyatakan melihat dan memiliki foto Rachel dan Salim di Wisma Atlet.

"Oiya kak Chel kalo mau blg ga karantina samsek di Wisma Atlet aku ada foto ka Chel foto di kamar berdua sama Salim," kata si netizen.

Bukti netizen (Foto: Screenshoot IG)



Tak hanya itu, data Rachel Vennya dan Salim saat menjalani karantina di Wisma Atlet juga sudah tersebar di media sosial. Terlihat dari foto bahwa keduanya menginap di Tower 10 kamar nomor 1630. Ada juga foto yang diduga sebagai Rachel dan Salim berada di kamar Wisma Atlet.

Bukti netizen (Foto: Screenshoot IG)



Melihat bukti dugaan kebohongan Rachel Vennya ini membuat publik semakin geram. Banyak dari mereka yang berharap kasus kabur karantina Rachel ini segera diproses dan ia diberikan hukuman.

"Ya dia pake bohong lg, makin ruwet kan jadinya, netizen dilawan," ujar salah satu akun.

"Gemes banget liat nih orang, cepat diproses dan dihukum deh," kata yang lain.

"Netizen kok dibhongi kak, polisi lawan netizen aja kalah kok ini bongkar buktinya," sambung yang lain.

Tag: Rachel Vennya wisma atlet Salim Nauderer netizen skandal Rachel Vennya

Bagikan: