Tak Ingin Punya Cicilan, Sammy Simorangkir dan Istri Pilih Hidup Apa Adanya

| 21 Oct 2021 14:02
Tak Ingin Punya Cicilan, Sammy Simorangkir dan Istri Pilih Hidup Apa Adanya
Sammy Simorangkir dan Viviane (Foto: IG @viv_viviane)

ERA.id - Lama tak terdengar kabarnya, Sammy Simorangkir baru-baru ini mengungkapkan fakta kehidupannya bersama sang istri, Viviane. Sammy mengaku bahwa ia dan istrinya memilih hidup sederhana dan apa adanya, meski berada di hingar bingar dunia hiburan.

"Saya dan istri rajin menabung dan memilih untuk tidak mengikuti gaya hidup yang tidak penting," ujar Sammy, saat tampil di kanal YouTube Boy William.

Viviane juga membenarkan omongan Sammy Simorangkir. Ia menyampaikan bahwa hidup mereka selalu apa adanya dan tidak memaksakan untuk membeli sesuatu jika memang tidak punya uang.

"Jadi kita itu sadar diri aja. Orang bilang kehidupan entertainer mewah, kami memilih apa adanya aja. Nggak usah ngoyo kalau emang enggak punya, sampai harus pinjam sana sini," ungkap Viviane.

Sammy juga menjelaskan bahwa ketika ia dan istrinya ingin membeli sesuatu, mereka harus memiliki uangnya dahulu agar tidak menyicil pembelian. Keduanya enggan memiliki utang dan cicilan barang.

Tak hanya itu, Sammy dan Viviane lebih mementingkan kebutuhan utama dan yang utama bagi mereka biaya sekolah anak tercukupi.

"Jadi kami berdua itu memang udah sepakat. Kalau memang ingin sesuatu, mobil atau motor misalnya, duitnya harus ada dulu. Jadi, nggak perlu nyicil," ucap Sammy.

"Ya penting, kami punya mobil dan rumah, sehingga tidak kepanasan. Anak-anak juga bisa makan dan mendapatkan pendidikan yang layak. Itu saja, sudah cukup untuk kami," pungkas Viviane.

Rekomendasi