Resmi Dilamar Rob Clinton Kardinal, Intip Momen Bahagia Chelsea Islan Pamer Cincin

| 27 Oct 2021 10:00
Resmi Dilamar Rob Clinton Kardinal, Intip Momen Bahagia Chelsea Islan Pamer Cincin
Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal (Foto: IG @chelseaislan)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari aktris Chelsea Islan. Bintang film Sebelum Iblis Menjemput ini resmi dilamar sang kekasih, Rob Clinton Kardinal, pada Selasa (26/10/2021).

Lamaran mereka ini mencuat usai Rob mengunggah kembali beberapa postingan kerabatnya di Instagram Stories. Dalam salah satu foto, terlihat Chelsea Islan yang bahagia memamaerkan cincin pertunangan di jari manisnya.

"Lancar sampai pelaminan ya kalian," pesan temannya.

Teman Chelsea Islan, Vinsky Muthia juga membagikan momen bahagia pertunangan sahabatnnya dengan Rob. Ia mengucapkan selamat pada keterangan unggahan foto yang sama, di mana Chelsea memamerkan cincin di jari manisnya.

Momen lamaran Chelsea Islan (Foto: Instagram)

"Sahabatku/kakak sejiwa bertunangan! Aku sangat mencintainya. Dia salah satu orang dengan jiwa terbaik yang aku temui, yang mana aku tahu mengapa ia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia. Sku sangat sengan dia menemukan belahan jiwanya Rob Clinton Kardinal, selamat datang di keluarga," tulis Vinsky dalam bahasa Inggris.

Sebagai informasi, baik Chelsea dan Rob sendiri belum membagikan momen pertunangan mereka di media sosial masing-masing. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2019 lalu. Namun, Chelsea dan Rob mulai aktif membagikan kemesraan mereka di media sosial sejak tahun 2020.

Rob Clinton Kardinal merupakan pemilik dari tim e-spots ONIC. Ia juga merupakan politikus muda dari Partai Golkar sekaligus anak dari politikus Robert Joppy Kardinal.

Rekomendasi