Diduga Sindir Nikita Mirzani yang Dituding Lecehkan Bacaan Salat, Dewi Perssik: Tunggu Azab, Dia Sukanya di Neraka

Tim Editor

Kolase foto Nikita Mirzani dan Dewi Perssik (Foto: Instagram)

ERA.id - Artis Nikita Mirzani jadi perbincangan lantaran beredarnya video viral dirinya membaca sholat magrib dengan suara keras dan tertawa pada bagian akhirnya. Aksi dari mantan istri Dipo Latief ini dibanjiri kecaman karena dinilai melecehkan agama Islam.

Aksi yang dilakukan perempuan kerap disapa Nyai ini membuat Ustaz Das'ad Latif. Sang pendakwah meminta Nikita Mirzani untuk segera melakukan tes kejiwaan. Selain Ustaz Das'ad Latif, aksi Nikita juga membuat pedangdut Dewi Perssik geram.

Ditambah lagi, keduanya memang berseteru hingga saling sindir menyindir di media sosial. Mantan istri Saipul Jamil ini mengatakan bintang film Comic 8 ini sudah mempermainkan bacaan salat yang membuatnya hidup tak akan mulia dan bakal masuk neraka.

Dewi Perssik (Foto: Instagram/@gossipnesia)
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@gossipnesia)

 

"Kemarin dia mainin bacaan salat. Iyalah, dia mainin bacaan salat. Soalnya apa? Soalnya dia sukanya di neraka, makanya dia mainin bacaan salat. Inget loh ya baca salat itu nggak boleh dimainin, hidup kamu nggak pernah mulia permainkan bacaan salat inget itu," ungkap Dewi Perssik, dikutip dari akun gosip Instagram @gossipnesia.


Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini mengingatkan Nikita Mirzani untuk tak main-main dengan Allah SWT. Ia bahkan mengatakan bahwa Nikita akan segera mendapatkan azab.

"Jangan main-main. Allah saja dipermainkan, neraka dibuat bercandaan. Apalagi orang kayak kita-kita ini say. Orang-orang kayak kita sudah tertutup hatinya," katanya.

Dewi Perssik (Foto: Instagram/@gossipnesia)
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@gossipnesia)



"Kata Allah, buka pintu hatinya, tapi kalau sudah ditutup hatinya. Mau 30 juz keluar di Al Quran, itu tidak akan bisa mempan. Tunggu saja itu azab kalau mempermainkan bacaan salat," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka justru sependapat dengan sindiran Dewi Perssik.

"Tapi aku setuju nggak boleh tuh mainin bacaan salat. Salah baca saja artinya bisa beda," tulis akun @_no***

"Mbak DP betul," kata akun @tia*****

"Gua amin semua yang dikatain mbak DP kok bacaan salat dimelenceng-melencengin," ungkap akun @dina_mari****66

Tag: nikita mirzani Dewi Perssik Nikita Mirzani Becandaan Bacaan Salat

Bagikan: