Tak Percaya Vanessa Angel Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Nikita Mirzani: Tuhan Berkata Lain!

| 04 Nov 2021 19:40
Tak Percaya Vanessa Angel Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Nikita Mirzani: Tuhan Berkata Lain!
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggalkan duka dalam bagi sejumlah rekan sesama artis. Salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Melalui Instagram pribadinya, perempuan kerap disapa Nyai ini mengucapkan duka cita atas kepulangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya.

Mulanya, ibu tiga anak ini membagikan foto Instagram Stories Vanessa Angel bertanya kemana lokasi yang aman ditujunya.

Instagram Stories Vanessa Angel (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Instagram Stories Vanessa Angel (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Ada yang bisa tebak aku mau ke mana," demikian bunyi status Vanessa Angel.

Lalu, bintang film Comic 8 ini merasa tak percaya atas kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan. Namun, ia tahu bahwa sang artis kini sudah tenang disisi sang pencipta.

"Aku masih nggak percaya. Tapi Tuhan berkata lain. Sekarang aku tahu kalian berdua pergi kemana," tulis Nikita Mirzani.

"Kalian berdua tenang disana yah @vanessaangelofficial @bibliss," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari sahabatnya, Fitri Salhuteru. Ia mendoakan agar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditempatkan di surga.

"Semoga ditempatkan disurganya Allah," kata Fitri Salhuteru.

Mobil Vanessa Angel (Foto: Istimewa)
Mobil Vanessa Angel (Foto: Istimewa)

Diketahui, Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada hari ini, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

"Bahwa benar telah terjadi Laka Lantas Tunggal di Tol Jakarta arah Surabaya (Tol Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB lokasi di KM 672+400A. Pada hari Kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero Sport putih," katanya.

Disebutkan juga dalam mobil itu terdapat 5 orang penumpang. Nahasnya, 2 orang meninggal dunia dan 3 orang lainnya luka-luka. 2 orang yang meninggal dunia adalah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Dengan penumpang 5 orang. 2 orang MD, 3 orang luka-luka. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dengan alamat jalan Diamond 1/71 Srengseng Jakarta Barat dan Vanessa Adzania alamat sama," lanjutnya.

Rekomendasi